Tampilan hingga 130 Inci, Samsung Rilis Proyektor Laser 4K "The Premiere"

Proyektor ini menawarkan sensasi bioskop di dalam rumah!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Kamis, 06 Mei 2021 | 15:20 WIB
Proyektor laser The Premiere Samsung. (Samsung)

Proyektor laser The Premiere Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Dalam acara Samsung TV Launch yang digelar secara online hari ini (06/05/2021), perusahaan mengenalkan deretan smart TV premiumnya. Tak hanya smart TV, Samsung juga meluncurkan proyektor laser beresolusi 4K "The Premiere".

Perangkat merupakan proyektor laser 4K Ultra Short Throw, yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman sinematik layar lebar di tengah kenyamanan rumah.

Sebagai proyektor 4K bersertifikat HDR10+ pertama di dunia, The Premiere menawarkan tayangan dengan warna-warna cerah dan detail kontras yang mencengangkan.

Baca Juga: Kolaborasi MediaTek dan Samsung, Hadirkan TV 8K dengan WiFi 6E Pertama!

Proyektor ini mampu menampilkan gambar seluas 130 inci di LSP9T dan hingga 120 inci di LSP7T, dengan kecerahan hingga 2.800 lumens, dan dukungan surround sound yang powerful.

Pengguna akan betul-betul merasakan pengalaman menonton di bioskop. Untuk memudahkan pengguna menemukan konten favorit mereka, The Premiere juga memiliki platform Smart TV dari Samsung untuk mengakses konten-konten streaming favorit atau mirroring konten yang ada di perangkat mobile langsung ke layar lebar.

Dian Sastrowardoyo sedang menonton TV dengan The Premiere. (Samsung)
Dian Sastrowardoyo sedang menonton TV dengan The Premiere. (Samsung)

The Premiere mengkombinasikan pengalaman sinematik luar biasa sekaligus kenyamanan maksimal, dari perangkat semungil ini mampu membuat saya dan keluarga bisa dimanjakan menikmati film bak bioskop megah di rumah,” ujar Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: Dibuat dengan Layar TV, YouTuber Ini Rakit Nintendo Switch Raksasa

Selain mengenalkan proyektor layer dan smart TV premium, perusahaan juga mengenalkan kembali jajaran dari Samsung Lifestyle TV. Jajaran Samsung Lifestyle TV menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya.

The Sero

Shakilla Astari dengan The Sero TV - Mobile Mirroring Experience. (Samsung)
Shakilla Astari dengan The Sero TV - Mobile Mirroring Experience. (Samsung)

 

Baca Juga: Perjalanan Samsung TV, 15 Tahun Pimpin Pangsa Pasar

The Sero dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. We Are Social menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pengakses media sosial teraktif di dunia dengan penetrasi sampai 63 persen dari populasi. The Sero memungkinkan kaum muda Indonesia menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik.

TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan. Semua dikemas dengan 4.1Ch 60W sound yang powerful dan layar QLED 4K. Untuk tahun 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya.

Media sosial adalah platform sehari-hariku untuk terhubung dengan dunia. The Sero is my best fit, TV yang mampu keep up dengan bermacam aktivitas dan passion-ku. Vertikal untuk online shopping dan posting Instagram, lalu berputar ke horizontal saat ingin menonton film, so seamless,” kata content creator Shakilla Astari.

Baca Juga: Samsung Neo QLED 8K TV Dipasarkan, Segini Harganya

Samsung The Frame

Agatha Suci dengan The Frame & The Serif TV. (Samsung)
Agatha Suci dengan The Frame & The Serif TV. (Samsung)

 

Samsung The Frame kembali menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke hunian, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun.

The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red. The Frame 2021 memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, serta kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.

Bagi penggemar ruangan estetis, edisi The Serif semakin mempercantik rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior.

The Frame 2021. (Samsung)
The Frame 2021. (Samsung)

Tidak hanya indah, layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.

"The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai foto throwback liburan. The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi!" tutur penyanyi, penikmat dan kolektor seni Agatha Suci.

Baik smart TV premium, jajaran Lifestyle TV, dan juga proyektor laser, semuanya sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak