Gadget

Bocoran Baru, Apple Diprediksi Sematkan Fitur Ini di iPhone 13

Fitur baru apa yang akan disematkan Apple ke iPhone 13 nanti?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Apple Store. (Pixabay/matcuz)
Apple Store. (Pixabay/matcuz)

Hitekno.com - Apple disebut-sebut siap meluncurkan iPhone baru pada September 2021 mendatang yang dirumorkan bakal mengusung nama iPhone 13

Bocoran baru mengungkap Apple akan menyematkan sejumlah fitur baru pada iPhone 13 nanti.

Dalam laporan terbaru belum lama ini, Apple disebut-sebut akan membawa fitur khusus yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar laki-laki Apple.

Dilansir dari Phone Arena, fitur iPhone 13 yang paling banyak dinantikan ini rupanya terungkap dari sebuah survei yang dilakukan sebelumnya.

Pada survey yang melibatkan 3.000 pengguna iPhone di Amerika ini, ada setidaknya 43,7 persen pengguna yang tertarik membeli iPhone 13. Sedangkan 56,3 persen lainnya justru tidak tertarik.

Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)
Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Survey yang dilakukan SellCell ini juga bertanya-tanya mengenai fitur iPhone 13 yang paling dinantikan oleh pengguna setia Apple.

Fitur khusus yang dinantikan ini adalah refresh rate 120 Hz. Dalam bocoran sebelumnya, iPhone 13 disebut-sebut akan menjadi perangkat pertama Apple yang menggunakan refresh rate ini dengan display LTPO.

Refresh rate yang tinggi di iPhone 13 ini jelas saja menghadirkan pengalaman visual pada game maupun video menjadi lebih menarik dan mulus. Walaupun begitu, kualitas layar ini cenderung lebih hemat daya.

Dari survei tersebut, banyak pengguna yang mengaku tidak sabar untuk mencicipi fitur khusus iPhone 13 ini. Fitur ini bahkan mendapat suara sebanyak 22 persen responden.

Selain refresh rate, fitur Touch ID milik iPhone baru ini nanti juga sangat dinantikan. Namun, sejumlah rumor menyebut jika fitur tersebut kemungkinan tidak berada di perangkat baru Apple tersebut.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Apple akan memperkenalkan iPhone 13 Series pada bulan September 2021 mendatang dalam event tahunan yang sering kali digelar.

Kita nantikan saja sampai peluncuran iPhone 13 mendatang, apakah fitur baru tersebut benar disematkan Apple.

Berita Terkait