Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Lebar dengan Dukungan S Pen

Berapa harga Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini?

Agung Pratnyawan
Rabu, 30 Juni 2021 | 15:34 WIB
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan tablet baru, namun yang ini telah mendukung jaringan 5G. Yakni Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, tablet yang hadir dengan layar lega dengan dukungan S Pen.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini hadir dengan layar luas 12,4 inci, memori internal yang dapat di-expand hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah, dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal.

Dalam masa penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Baca Juga: Mudah Belajar di Mana Saja dengan Samsung Galaxy Tab A7 Lite

"Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif. Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan," tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

S Pen untuk Kreativitas Maksimal

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. (Samsung)

Generasi muda dan para content creator dapat mengandalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk penyaluran kreativitas dan inspirasi. Ini dimungkinkan oleh hadirnya S Pen yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Rp 2 Jutaan Seru untuk Hiburan

Dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen memudahkan penggunanya untuk menyimpan ide-ide yang muncul untuk dikembangkan kemudian, mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan.

Konversi ke teks juga memudahkan saat ingin berbagi catatan kuliah atau detail pengerjaan tugas kelompok ke teman sekelas. Anda pun dapat mengelola setiap notes dengan tag otomatis dan menggunakan fitur Intelligent Search untuk menemukan notes yang penting secara cepat dan instan, tak masalah kontennya berupa tulisan tangan atau teks.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth. Dengan free trial 6 bulan bagi pengguna baru Clip Studio Paint, pengguna bisa menajamkan bakat mereka di dunia digital art.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 FE Resmi Dikenalkan, Segini Harganya

Gunakan aplikasi Canva untuk merancang berbagai materi kreatif secara online. Dengan koleksi template yang lengkap, pengguna bisa membuat desain presentasi, poster atau brosur, hingga infografik. Bagi mereka yang menggemari feed social media yang estetik, kombinasi Canva dan S Pen akan memudahkan mendesain konten-konten media sosial yang menarik dan unik.

Bagi Anda yang suka membuat catatan dengan tulisan tangan, atau memulai kebiasaan journaling, gunakan Noteshelf yang tersedia gratis dan S Pen untuk membuat catatan yang lebih menarik, lebih detail, dan lebih berwarna. Tersedia banyak template notebook cover dan tipe kertas di aplikasi ini, serta kemampuan mengimpor file PDF.

Layar Lebih Luas untuk Produktivitas Optimal

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A7 Lite Muncul di TENAA, Desainnya Kian Jelas

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar 12,4 inci untuk memudahkan produktivitas dan kreativitas, baik saat menjalankan PJJ, remote working, maupun di tengah mobilitas. Layar besar dan jernih membuat video call tampak jelas dan materi presentasi sekolah atau kuliah nyaman dicerna.

Saat Anda perlu melakukan riset atau mengerjakan project yang butuh beberapa tab atau aplikasi sekaligus, tak usah khawatir. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dapat menangani multi-tasking dengan mudah.

Dengan Multi-Active Window, Anda bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus. Artinya, Anda bisa browsing di Internet, menulis catatan dan ide di Samsung Notes, dan pada saat yang sama melakukan streaming video referensi, semuanya di satu layar.

Jika sering bekerja dengan aplikasi tertentu, manfaatkan fitur App Pair untuk mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering Anda pakai. Dengan satu klik, Anda bisa meluncurkan aplikasi-aplikasi ini sekaligus di di Multi-Active Window.

Bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak opsi dalam memaksimalkan produktivitasnya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard. Dengan kedua fitur penting ini, Anda bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk bekerja.

Untuk produktivitas yang lebih advanced, nikmati pengalaman multi-device dengan Galaxy Ecosystem yang menghubungkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G secara seamless dengan perangkat Galaxy lain, dari smartphone hingga buds. Pengguna bisa dengan mudah melakukan copy & paste teks dan gambar dari smartphone ke tablet, untuk kemudahan berbagi referensi.

Bila membutuhkan layar tambahan untuk belajar, bekerja atau menikmati entertainment, gunakan fitur Second screen. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ke layar monitor atau TV dengan mudah. Bahkan layar yang lebih luas ini bisa dikontrol dari layar tablet.

Dan tidak hanya visual, berpindah audio antar perangkat pun mulus dilakukan dengan Auto-Switch. Misalnya, jika Anda mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 FE 5G, Galaxy Buds Pro Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda.

Anda bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol "Call" pada smartphone Anda. Saat telepon usai, Anda dapat menikmati konten Youtube kembali di Tab S7 FE 5G. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.

Tampilan Stylish dan Performa Ideal

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G didesain dengan body yang sleek dan stylish dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang sesuai dengan style pengguna. Bodi tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama, ringan dibawa dan siap mendukung mobilitas saat diperlukan.

Tablet baru dari Samsung ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Untuk performa ideal, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah ditunjang prosesor octa-core Snapdragon 750G dan memori 128GB yang dapat ditambah memori eksternal hingga 1TB. Semua itu membuat Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G mampu menyajikan kinerja yang powerful, seamless, bahkan untuk menikmati entertainment dan multitasking sekalipun. Pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak file, foto, bahkan video.  

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia dalam dua pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Silver.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak