Gadget

Segera Rilis, Produksi Samsung Galaxy Z Flip3 Resmi Dimulai

Samsung dilaporkan telah memesan produksi 50.000 sampai 70.000 unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 dalam sehari.

Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Hitekno.com - Pada awal bulan Juni 2021, sejumlah informasi mengenai peluncuran Samsung Galaxy Z Flip3 sudah santer terdengar. Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung sudah memulai produksi Samsung Galaxy Z Flip3.

Sumber informasi mengenai produksi Samsung Galaxy Z Flip3 yang dimulai Samsung ini diungkap oleh FrontPageTech beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung dilaporkan telah memesan produksi 50.000 sampai 70.000 unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 dalam sehari.

Jumlah produksi yang besar ini sengaja dilakukan untuk mencapai jumlah produksi 7 juta unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 sebelum masa peluncuran tiba nantinya.

Belum banyak informasi resmi yang terungkap mengenai Samsung Galaxy Z Flip3 maupun Samsung Galaxy Z Fold3. Samsung sepertinya akan menjadikan dua perangkat ini sebagai kejutan untuk penggunanya.

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Sebelumnya, rumor menyebutkan jika Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 baru akan diperkenalkan pada Agustus 2021 mendatang.

Informasi mengenai perilisan perangkat baru Samsung ini diungkap oleh Jon Prosser beberapa waktu lalu. Menurutnya, Samsung Galaxy Watch 4 bersama Samsung Galaxy Watch Active 4 akan terlebih dahulu diperkenalkan pada 11 Agustus 2021.

Menyusul kedatangan Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4, Samsung lalu akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Sayangnya, informasi mengenai perilisan Samsung Galaxy Z Flip3 dan deretan perangkat di atas masih belum dikonfirmasi resmi oleh Samsung. Pengguna perlu bersabar menantikan kedatangan deretan perangkat ini ya.

Berita Terkait