Gadget

4 Berita Terkini: Bug Samsung Galaxy S21, Dipenjara Gegara Windows Bajakan

Ada bug dalam aplikasi kamera Samsung Galaxy S21, apa dampaknya?

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy S21 series 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy S21 series 5G. (Samsung)

Hitekno.com - 4 Berita Terkini: Bug Samsung Galaxy S21, Dipenjara Gegara Windows Bajakan

Ditemukan bug yang mengganggu dalam Samsung Galaxy S21. Masalah ini berdampak pada aplikasi kamera HP flagship ternama itu. Namun apa dampaknya, apakah sangat mengganggu?

Bug Samsung Galaxy S21 ini telah mendapatkan perhatian dari pabrikan asal Korea Selatant tersebut. Yang dikabarkan telah menyiapkan update baru untuk menambal masal ini.

Ada juga kabar dari Spanyol, seorang wanita harus berurusan dengan hukum. Pasalnya ia menggunakan sistem operasi Windows bajakan dan software Microsoft Office ilegal.

Pengadilan pun menjatuhkan hukuman penjara dan denda pada wanita ini. Tak tanggung-tanggung, ia harus menjalani hukuman 6 bukan dan sejumlah denda setelah kedapatan menggunakan Windows bajakan.

Kabar mengenai penemuan bug Samsung Galaxy S21 dan dipenjara gegara memakai Windows bajakan ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (1/6/2021).

1. Ada Bug di Samsung Galaxy S21, Kamera Jadi Bermasalah

Maksimalkan Rekam Video dengan Director's View di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)
Maksimalkan Rekam Video dengan Director's View di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)

 

Adanya perbaikan bug membuat beberapa masalah terutama pada aplikasi kamera Seri Galaxy S21 bermasalah. 

Mengutip SamMobile, pabrikan mengonfirmasi masalah ini dengan posting di forum Anggota.

Dalam posting tersebut, Samsung mengatakan bahwa itu akan mencakup perbaikan untuk masalah dengan pembaruan patch keamanan pada Juni mendatang.

Baca selengkapnya...

2. Kedapatan Pakai Windows Bajakan, Wanita Ini Kena Hukuman Penjara dan Denda

Microsoft Windows 10. (Amazon)
Microsoft Windows 10. (Amazon)

 

Seorang wanita asal Spanyol dijatuhi hukuman enam penjara setelah kedapatan menggunakan sistem operasi Windows bajakan.

Tak hanya Windows bajakan, ia juga menggunakan software Microsoft Office ilegal atau tidak resmi.

Selain enam bulan penjara, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini juga harus membayar denda sekitar 3.600 euro atau Rp 62,7 juta. Besaran denda ini disesuaikan dengan biaya lisensi Windows yang ia gunakan.

Baca selengkapnya...

3. Siap Rilis, Huawei MatePad Pro Terbaru Ditenagai Snapdragon 870?

HUAWEI MatePad Pro. (Huawei)
HUAWEI MatePad Pro. (Huawei)

 

Huawei saat ini tengah bersiap mengenalkan HarmonyOS pada beberapa perangkat terbaru perusahaan. Bocoran mengklaim bahwa tablet Huawei MatePad Pro teranyar bakal dibekali chipset Snapdragon 870.

Leaker di Weibo membocorkan spesifikasi dari brosur yang bertuliskan Huawei MatePad Pro. Dikutip dari GSMArena, Huawei diprediksi akan melakukan penyegaran dalam jajaran Huawei MatePad Pro. Perusahaan diyakini bakal menyiapkan setidaknya dua versi dari MatePad Pro.

Baca selengkapnya...

4. Usung RAM 12 GB, Ini Fitur-fitur Unggulan Realme X7 Max 5G

Realme X7 Max 5G. (Realme)
Realme X7 Max 5G. (Realme)

 

Setelah banyak bocoran yang beredar, Realme X7 Max 5G akhirnya debut dengan membawa spesifikasi menggiurkan. Berikut ini kami akan memberikan detail mengenai fitur-fitur Realme X7 Max 5G.

Perangkat menjadi HP 5G dengan harga yang cukup kompetitif di kelasnya. Meski menggunakan chipset kelas atas dan fitur premium, harga Realme X7 Max 5G hanya dibanderol mulai Rp 5 jutaan saja.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari bug Samsung Galaxy S21 hingga wanita Spanyol dipenjara gegara Windows bajakan.

Berita Terkait