Vivo X60 Series 5G Dijual Perdana di Pasar Indonesia Hari Ini

Vivo X60 Series 5G bisa dibeli di seluruhe-commerce partnerresmi vivo dan vivooffline storeresmi di Indonesia.

Dinar Surya Oktarini
Jum'at, 16 April 2021 | 21:15 WIB
Vivo X60 Series 5G. (Vivo)

Vivo X60 Series 5G. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo Indonesia mengumumkan program Super Selling Day vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS yang secara resmi dibuka mulai hari ini (16/4). Konsumen kini bisa membeli Vivo X60 Series 5G di seluruh e-commerce partner resmi vivo dan vivo offline store resmi di Indonesia.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography/videography flagship smartphone, Vivo X60 Series 5G tidak hanya membawa keunggulan kamera dan teknologinya saja, namun juga menjadi smartphone 5G yang slim dan tipis dengan aesthetic design pertama vivo. Smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu vivo X60 5G Pro yang dijual seharga Rp 9.999.000,- dan vivo X60 5G yang dijual dengan harga Rp 7.999.000,-.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, mengungkapkan, “Setelah respon yang positif selama program pre-order yang telah kami buka selama seminggu, hari ini kami resmi menginformasikan vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh e-commerce partner resmi kami dan official store offline vivo di Indonesia.”

Baca Juga: Dihujat Netizen Indonesia, Pasangan Gay Thailand Tempuh Jalur Hukum

Vivo X60 Pro 5G: Super Sleek 5G Smartphone

Vivo X60 Series 5G. (Vivo)
Vivo X60 Series 5G. (Vivo)

Vivo X60 Pro 5G hadir dengan tampilan desain layar 6,56 inci Ultra O Screen berbentuk tiga dimensi yang melengkung sehingga memberikan pengalaman visual lebih luas kepada pengguna. X60 Pro 5G Midnight Black memiliki ketebalan yang sangat tipis, yaitu 7,59 mm dan bobot ringan 177 gram, yang memudahkan pengguna untuk menyisipkan smartphone ke dalam saku pakaian. Bukan hanya itu, bobot ringan dari smartphone akan terasa sangat nyaman saat digunakan karena tidak membebani tangan saat digenggam. Dengan desain body yang dibalut dengan lengkungan 3D dari sisi depan hingga ke belakang, serta sisi smartphone yang ramping dan tetap halus, membuat layar smartphone mudah dijangkau dengan jari tangan. Selain itu, tampilan AG Glass yang halus akan menambah sentuhan unik pada permukaan smartphone.

Sebagai professional photography/videography flagship smartphone, kamera depan punch hole 3,96 mm yang disematkan pada bagian tengah layar memberikan tampilan visual yang seimbang dan menyenangkan. Di sisi lain, kamera belakang pada vivo X60 Pro 5G didesain secara khusus agar selaras dengan struktur body smartphone yang estetis melalui New Dual-Tone Step Design. Tampilan ponsel juga telah disesuaikan agar terkonfigurasi sempurna dengan kapasitas baterai yang lebih besar sehingga perangkat yang lebih ramping. Dengan semua sentuhan ini,  pengguna akan tetap bebas tampil penuh gaya saat menggunakan vivo X60 Pro 5G.

Baca Juga: Viral Video Pasangan Beda Agama Menikah, Netizen Ramai Perdebatkan Ini

Vivo X60 5G: Ponsel 5G yang Tertipis Saat Ini

Sedikit berbeda dengan vivo X60 Pro 5G, generasi terbaru smartphone vivo X60 5G varian Midnight Black hadir dengan desain yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,36 mm dan berat 176 gram. Walau ramping, smartphone ini telah ditenagai baterai super besar berkapasitas 4300 mAh.

Vivo secara khusus membalut bagian belakang vivo X60 5G dengan teknologi AG frosting yang dapat menghasilkan tampilan berkilau layaknya satin yang akan memberikan kesan premium. Untuk semakin memperkuat sentuhan estetisnya, vivo X60 5G juga memiliki Aksen Dual-Tone Step terbaru yang akan memperkuat kesan ultra-sleek desain yang diusungnya. Dengan ukuran ini, vivo X60 5G memecahkan rekor tersendiri dari produk generasi sebelumnya, karena berhasil menjadi ponsel 5G tertipis saat ini.

Baca Juga: Nostalgia 5 Game PC Jadul, Mana yang Pernah Kamu Mainkan?

vivo X60 Series 5G Hadir dengan Membawa Warna Premium khas Musim Panas

Vivo X60 Series 5G. (Vivo)
Vivo X60 Series 5G. (Vivo)

Kedua unit dari vivo X60 Series 5G mengadopsi AG Glass terbaru dengan Satin Finish pada sentuhan akhirnya, yang dapat memberikan tekstur berupa permukaan kaca yang kabur seperti tertutup langit mendung. Ketika ponsel digerakkan, tampilan ini akan tampak menunjukkan sedikit kilau layaknya sutra di bawah pantulan sinar matahari. Dengan mengusung tema “Summer Bloom”, vivo X60 Series 5G menghadirkan dua pilihan warna yang estetis, elegan, dan premium, yaitu Shimmer Blue dan Midnight Black. Warna Shimmer Blue dipilih karena menggambarkan harapan abadi layaknya warna biru dan ungu lembut yang mengintip melalui kabut di pagi hari. Sedangkan warna Midnight Black, mewakili warna kuat layaknya langit malam di musim panas yang memancarkan semangat dan energi kehidupan. Untuk layarnya, vivo X60 Series 5G memiliki layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz yang memiliki frame rate yang lebih tinggi dengan pengalaman visual yang lebih halus. Smartphone ini juga memiliki Response Rate 240Hz dengan kapasitas sentuhan layar yang lebih sensitif dan responsif saat digunakan.

Semakin menyempurnakan tampilan dan desain smartphone-nya, vivo juga telah menyematkan serangkaian teknologi flagship pada vivo X60 Series 5G. Pada dapur pacunya, kedua smartphone penerus X-Series ini hadir sebagai ponsel pertama yang dijual resmi di Indonesia yang telah dibekali chipset Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G dengan System-on-Chip (SoC). Lewat kemampuan chipset ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman smartphone dengan lebih kencang dan aksesibilitas luas dengan jaringan 5G. Untuk sektor dayanya, vivo X60 Pro 5G diperkuat dengan kapasitas baterai 4200 mAh, sedangkan untuk vivo X60 5G memiliki baterai 4300 mAh. Selain itu, vivo X60 Series 5G juga ditunjang dengan kemampuan 33W FlashCharge. Lebih lanjut, vivo X60 Series 5G juga telah didukung dengan teknologi NFC Multifunctions yang akan memberikan kemudahan sehari-hari bagi pengguna.

Baca Juga: Extreme Night Vision 2.0, Andalan Vivo X60 Series 5G untuk Foto Malam

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma melanjutkan, “vivo X60 Series 5G membawa keunggulan tidak hanya dari sisi kameranya saja, namun juga tetap memperhatikan desain dan tampilan smartphone. Untuk tetap memberikan kenyamanan bagi pengguna, vivo telah menyematkan desain smartphone  yang tetap ringan, estetis, ramping, elegan, dan premium.”

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo X60 Pro 5G dan vivo X60 5G melalui platform online dan offline pada program Super Selling Day yang telah dimulai hari ini 16 April 2021. Konsumen bisa memperoleh kedua seri ini di seluruh mitra e-commerce resmi vivo serta vivo official store dan juga retail partner vivo. Namun khusus pembelian di Blibli hingga 22 April, konsumen bisa mendapatkan paket penawaran eksklusif berupa vivo Power Bank dan Angker Speaker serta mendapatkan keuntungan X-Club senilai lebih dari 3 juta rupiah. Tidak hanya itu, lewat program Super Selling Day ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 5G dan vivo X60 Pro 5G dengan layanan bebas pick-up dan layanan pengiriman, smartphone replacement, VIP Line, Screen Protection selama 6 bulan, perpanjangan garansi hingga 12 bulan, serta promo tukar tambah.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak