Gadget

Jawab Permintaan Fans, Xiaomi Hadirkan Varian Baru Mi 10T Pro

Xiaomi hadirkan varian RAM 8GB dari Mi 10T Pro yang berjulukan Entertainment Flagship

Dinar Surya Oktarini

Varian baru Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi)
Varian baru Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menghadirkan varian RAM 8GB dari Mi 10T Pro yang berjulukan “Entertainment Flagship” untuk menjawab permintaan Mi Fan. Smartphone dengan desain premium, chipset bertenaga, dan kamera terdepan di industri ini bisa mulai dipesan pada tanggal 15-22 April 2021.

Mi 10T Pro dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB akan dijual secara eksklusif di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Blibli.com pada tanggal 26 April dan penjualan berikutnya tanggal 29 April pada pukul 15.00 WIB atau menggunakan tautan ini. Pemesanan di Blibli.com sudah bisa dilakukan sejak tanggal 15 April pukul 00.00 hingga tanggal 22 April dan dapatkan 10000 mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 secara cuma-cuma, sementara pemesanan di mi.com akan mendapatkan Mi Router 4C.

Didesain untuk menghadirkan hiburan premium kepada penggunanya, Mi 10T Pro adalah smartphone dengan layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz untuk menikmati konten yang mengalir secara halus serta responsif saat dipergunakan untuk bermain gim. Aspek audio juga diperhatikan berkat kehadiran dual speakers dan sertifikasi Hi-Res Audio. Sensasi luar biasa sewaktu mengetik dan menggunakan ponsel melalui X-Axis Linear Motor dalam memberikan haptic feedback untuk pengalaman lebih kaya.

Varian baru Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi)
Varian baru Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi)

Mi 10T Pro juga dilengkapi kamera kelas flagship berkemampuan di atas rata-rata berupa kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP untuk merekam video hingga resolusi 8K. Pengguna bisa memanfaatkan fitur kamera untuk menghasilkan konten kreatif dan menarik perhatian seperti photo and video clone, long exposure modes, time-lapse selfie, dan dual video.

Dalam hal performa, Mi 10T Pro tetap jadi andalan berkat chipset Qualcomm SnapdragoN 865 yang tangguh di tahun 2021. Kombinasi teknologi RAM LPDDR5 dengan kinerja 1,5x lebih baik dari generasi sebelumnya, serta penyimpanan UFS 3.1 yang memiliki kecepatan tulis 3x lebih cepat dari generasi sebelumnya membuat Mi 10T Pro andal dalam membuka file maupun menjalankan aplikasi.

Mi 10T Pro hadir dengan dua varian warna yakni Lunar Silver dan Cosmic Black. Varian ini akan melengkapi pilihan dari seri Mi 10T Pro lainnya yakni RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Berita Terkait