Oppo Reno5 Marvel Edition, Lihat Langsung Wujudnya di Plaza Indonesia

Penasaran seperti apa Oppo Reno5 Marvel Edition ini?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 26 Maret 2021 | 18:46 WIB
Oppo Reno5 Marvel Edition. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno5 Marvel Edition. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Reno5 Marvel Edition, seri spesial yang telah diluncurkan di Indonesia ini telah bisa didapatkan sejak 15 Maret 2021 silam. Penasaran seperti apa wujud HP baru tersebut?

HP baru Oppo ini merupakan edisi terbatas yang hanya dijual melalui sistem undangan. Animo konsumen sangat besar terhadap perangkat kolaborasi Marvel ini.

Untuk menjawab rasa penasaran konsumen terutama penggemar Marvel, Oppo Indonesia membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

Baca Juga: Layar AMOLED Charger Ngebut, Harga Oppo Reno5 F cuma Rp 4 Jutaan

"Respon konsumen sangat baik terhadap perangkat ini, mereka sangat penasaran terutama bagaimana cara Oppo dalam menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi. Untuk menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition. Disana konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition, sekaligus dapat membeli langsung perangkat ini dengan jumlah yang sangat terbatas. Gerai sementara ini berlangsung mulai 26 hingga 30 Maret mendatang," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Pada gerai sementara Oppo Reno5 Marvel Edition, pengunjung dapat membeli secara langsung perangkat ini. Namun, untuk membeli perangkat ini tetap menggunakan kode undangan. Kode undangan dapat diperoleh dengan cara mengikuti kegiatan yang diselengarakan di Oppo Gallery.

Oppo Reno5 Marvel Edition. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5 Marvel Edition. (Oppo Indonesia)

Nantinya, frontliner Oppo Indonesia akan memandu konsumen untuk mendapatkan kode undangan ini. Setelah menerapkan kode undangan, konsumen dapat membeli perangkat Oppo Reno5 Marvel Edition dengan harga Rp. 5.699 juta. Oppo hanya akan menjual 100 unit perangkat pada gerai sementara Oppo Reno5 Marvel Edition ini.

Baca Juga: Oppo Reno5 F Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pada gerai sementara yang terdapat pada lantai dua Plaza Indonesia ini, selain konsumen dapat langsung merasakan perangkat Oppo Reno5 Marvel Edition mereka juga melihat detail kelengkapan aksesoris bertemakan Marvel yang terdapat pada kemasan Oppo Reno5 Marvel Edition.

Oppo mengemas Reno5 Marvel Edition secara spesial. Pada bagian penampang belakang, Oppo mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers ke setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu–abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America.

Baca Juga: Kiat Aman Agar Baterai HP Awet dari Oppo Reno5

Desain "X" pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan pada seri Avengers: Endgame.

Oppo Reno5 Marvel Edition. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5 Marvel Edition. (Oppo Indonesia)

Sistem operasi menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi tema Marvel, pada jendela kunci layar terdapat logo yang melambangkan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, Oppo menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telefon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakaian yang dikenakan Vision.

Baca Juga: Rilis Edisi Spesial, Oppo Bocorkan Desain Oppo Reno5

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak