Gadget

Rilis Edisi Spesial, Oppo Bocorkan Desain Oppo Reno5

OPPO akan menjual Reno5 spesial ini dengan sistem undangan.

Dinar Surya Oktarini

Bocoran Oppo Reno5. (Oppo)
Bocoran Oppo Reno5. (Oppo)

Hitekno.com - Semakin hari jelang peluncuran resminya, bocoran mengenai perangkat edisi special Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan bagian kamera dari edisi special Reno5 muncul di dunia maya. Terlihat perangkat tersebut memiliki
warna dasar hitam namun dengan kombinasi finishing glossy dan doff.

Adanya aksen garis pada penampang belakang mengingatkan pada edisi special perangkat Reno Ace Gundam yang sayangnya hanya dipasarkan di China saja. Aksen merah pada bagian bawah kamera semakin memancing rasa penasaran perangkat Reno5 edisi spesial ini.

Beberapa keterangan yang berhasil dihimpun, OPPO berniat menjual perangkat ini dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia. Menariknya, OPPO akan menjual perangkat ini dengan sistem undangan, yang berarti tidak dijual secara bebas. Hanya orang yang memiliki undangan yang nantinya dapat membeli perangkat ini. OPPO juga menegaskan mengenai penjualan perangkat ini hanya secara daring. Sayangnya, belum banyak informasi bagaimana mekanisme undangan yang nanti akan diterapkan OPPO.

Bocoran Oppo Reno5. (Oppo)
Bocoran Oppo Reno5. (Oppo)

 

Jika dilihat dari beberapa edisi spesial sebelumnya, OPPO banyak mengandeng beberapa merek ternama dunia seperti Lamborghini dan FC Barcelona atau berkolaborasi dengan beberapa film popular seperti Transformer Edition pada perangkat Find 7 atau Spider - Man: Home Coming pada saat merilis OPPO F3 Black Edition. Yang jelas, hampir seluruh edisi spesial OPPO dijual secara daring melalui berbagai situs e- dagang. Dan tentunya setiap edisi special yang diluncurkan, OPPO selalu mendapatkan sambutan baik dari konsumen.

''Kami optimis akan mendapat sambutan luar biasa konsumen terhadap edisi spesial perangkat Reno5 ini, seperti beberapa perangkat edisi special terdahulu. Tentunya kami akan berupaya memenuhi seluruh permintaan konsumen nantinya, walaupun perangkat ini dijual dalam jumlah dan jangka waktu yang terbatas juga. Kemungkinan dalam pekan depan kami mulai memberikan aturan untuk mendapatkan undangan untuk membeli perangkat ini. Yang jelas perangkat ini hanya dijual secara daring melalui situs e- dagang,'' tutup Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Berita Terkait