Gadget

Masih Belum Pasti, HP Layar Gulung LG Terancam Batal Rilis?

Kabar mengenai HP layar gulung LG ini datang dari The Korea Herald.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo LG. [Shutterstock]
Logo LG. [Shutterstock]

Hitekno.com - Sejak akhir tahun 2020 lalu, kabar mengenai HP layar gulung LG telah santer terdengar. Masih belum bisa dipastikan, HP layar gulung LG justru dikabarkan terancam batal rilis?

Sebelumnya, LG terdengar sangat percaya diri usai mempresentasikan HP layar gulung miliknya dalam gelaran CES 2021 lalu. Menurut rencana, LG akan memperkenalkan perangkat ini pada September 2021 mendatang.

Namun, melansir dari GSM Arena, kedatangan HP layar gulung LG ini justru masih abu-abu dan bahkan terancam batal rilis. Rumor bahkan menyebutkan bahwa HP layar gulung ini akan dibentuk menjadi HP biasa.

Kabar mengenai HP layar gulung LG ini datang dari The Korea Herald yang melaporkan bahwa rencana kedatangan perangkat ini justru terancam batal.

Berdasarkan keterangan resminya, LG memberikan pernyataan samar-samar mengenai terjadinya segala kemungkinan mengenai nasib HP layar gulung LG ini.

LG Wing. (LG)
LG Wing. (LG)

 

CEO LG disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan bisnis HP dan sedang dalam negosiasi dengan pembeli potensial. Kemungkinan rencana HP layar gulung LG ini akan diganti menjadi perangkat biasa.

Masalah kegagalan finansial setelah menjual kurang dari 100.000 unit usai meluncurkan LG Wing beberapa waktu lalu, banyak yang lalu memprediksi bahwa kedatangan HP layar gulung LG kemungkinan akan batal.

Keraguan akan HP layar gulung LG ini dapat diterima di pasar juga semakin bermunculan. Namun, hal-hal di atas jelas saja hanya prediksi dan masih belum bisa dipastikan kebenarannya hingga kini.

Pasalnya, LG masih belum memberikan konfirmasi resminya terkait HP layar gulung miliknya yang dikabarkan terancam batal rilis ini.

Berita Terkait