Gadget

Dibongkar, Xiaomi Mi 11 Dirancang Jadi Patung Naga Ini

Karya seni ini dibangun dari 500 bagian kecil yang kemudian dipasang kembali selama 30 hari untuk menjadi patung naga yang utuh.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi China)
Xiaomi Mi 11. (Xiaomi China)

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang diunggah ke Weibo melalui akun resmi Xiaomi, perangkat anyar Xiaomi, Xiaomi Mi 11 sengaja dibongkar dan dirancang kembali menjadi sebuah patung naga yang menawan.

Untuk bisa membentuk patung naga yang dinamis, digunakan empat perangkat Xiaomi Mi 11 edisi kulit dengan bahan lembut. Keempat perangkat ini lalu dibongkar dari bentuk aslinya.

Dilansir dari GSM Arena, proses rancangan patung naga dengan menggunakan Xiaomi Mi 11 ini memakan waktu hingga 30 hari. Bagian kulit dari perangkat ini lalu digunakan untuk menjadi tanduk dan sayap patung naga tersebut.

Dibuat oleh seorang seniman, karya seni ini dibangun dari 500 bagian kecil yang kemudian dipasang kembali selama 30 hari untuk menjadi patung naga yang utuh secara keseluruhan.

Bagian kamera 108 MP yang digunakan Xiaomi Mi 11 digunakan menjaid peti naga untuk menunjukan rasa bangga Xiaomi untuk kamera andalan perangkat anyarnya tersebut.

Xiaomi Mi 11 jadi patung naga. (youtube/Sparrows News)
Xiaomi Mi 11 jadi patung naga. (youtube/Sparrows News)

 

Membuat karya ini semakin superior, patung naga ini lalu dirakit dan dipasang di atas pengisi daya nirkabel Qi yang didekorasi khusus dan memberikan hasil yang luar biasa.

Sebelumnya, pada akhir 2020 lalu, Xiaomi secara resmi memperkenalkan Xiaomi Mi 11 sebagai perangkat anyarnya. Perangkat ini meluncur dengan Snapdragon 888 super canggih yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Untuk layar, Xiaomi Mi 11 menggunakan AMOLED dengan ukuran 6,81 inci beresolusi QHD Plus dan kecepatan refresh 120 Hz. Layar ini memiliki tepi melengkung sebagai bagian dari pemindai sidik jari optik dalam layar.

Kamera 108 MP yang berpadu dengan ultrawide 13 MP serta makro 5 MP menjadi keunggulan Xiaomi Mi 11. Kamera utama ini lalu ditemani oleh kamera selfie 20 MP.

Menunjukan hal luar biasa dengan membongkar Xiaomi Mi 11 untuk menjadi patung naga super canggih, inovasi Xiaomi ini jelas saja mencuri perhatian penggemar.

Berita Terkait