Gadget

Kantongi Sertifikat 3C, Honor V40 Andalkan Pengisian Daya 66W?

Informasi lainnya menyebut bahwa Honor V40 akan meluncur dengan dua varian.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Honor. (Honor)
Logo Honor. (Honor)

Hitekno.com - Menurut rencana, Honor akan memperkenalkan Honor V40 sebagai perangkat pertamanya di tahun 2021 mendatang. Menjelang perilisannya, Honor V40 akhirnya mengantongi sertifikat 3C.

Sebelum akhirnya meluncur, beberapa informasi mengenai Honor V40 sudah santer terdengar sebelumnya. Perangkat ini dilaporkan menggunakan nama kode YORK dengan model YOK-AN10.

Melansir dari GSM Arena, Honor V40 baru saja mengantongi sertifikat 3C. Dari sertifikasi tersebut terungkap bahwa perangkat ini akan dibekali dengan pengisian daya 66W yang memperkuat sektor jeroan.

Informasi lainnya menyebut bahwa Honor V40 akan meluncur dengan dua varian. Varian pertama menggunakan otak dari Kirin dan varian kedua menggunakan otak dari MediaTek.

Namun, bocoran lainnya menyebutkan bahwa Honor telah membatalkan varian dengan chipset Kirin dan kini beralih menggunakan Dimensity 1000+.

Tampilan depan dan belakang Honor V20. (NDTV)
Tampilan depan dan belakang Honor V20. (NDTV)

 

Secara layar, Honor V40 dikabarkan akan bekerja dengan dukungan layar 120Hz. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini dilengkapi dengan empat atau lima sensor di bagian belakang.

Bocoran lain mengungkap bahwa kamera utama Honor V40 nantinya akan menggunakan sensor 50 MP. Sayangnya, belum ada informasi lainnya mengenai besaran sensor lain yang digunakan perangkat ini.

Jauh sebelumnya, Honor V40 dirumorkan akan diperkenalkan pada Desember 2020 ini. Namun, rencana ini justru gagal hingga harus ditunda sampai Januari 2021 mendatang.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi resmi karena Honor masih pelit berbicara mengenai waktu perilisan Honor V40 yang disebut-sebut akan diperkenalkan pada paruh pertama tahun 2021 nanti.

Berita Terkait