Gadget

Resmi Lepas dari Huawei, Honor Siapkan HP Baru Perdana Bulan Depan

Seperti apa nantinya Honor setelah lepas dari Huawei?

Agung Pratnyawan

Logo Honor. (Honor)
Logo Honor. (Honor)

Hitekno.com - Honor belum lama ini telah resmi lepas dari Huawei, dijual kepada Zhixin New Information Technology Co. Ltd. Di bawah pemilik yang kini, telah disiapkan HP baru sebagai produk perdana.

Zhao Ming, Chief Executive Officer dari merek Honor yang baru dibentuk, baru-baru ini mengonfirmasi dalam surat yang dibagikan di Weibo.

Menurutnya, perusahaan akan segera meluncurkan produk pertamanya setelah menjadi independen lepas dari Huawei. Diperkirakan akan diperkenalkan bulan depan, tetapi tidak ada konfirmasi resmi tentang hal yang sama dari perusahaan.

Namun, Zhao Ming mengadakan pertemuan kecil dengan beberapa penggemar Honor, di mana dia mengungkapkan rencana perusahaan untuk masa depan. Salah satunya HP baru Honor.

Ia telah memastikan bahwa merek tersebut berencana untuk memiliki HP baru super flagship. Dari sini, sepertinya perusahaan bersiap meluncurkan perangkat dengan spesifikasi top-of-the-line.

Ilustrasi logo Honor. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Honor. [Shutterstock]

 

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa smartphone seri Mate dan seri P bermerek Honor juga dapat diluncurkan, yang akan memamerkan kemajuan teknologi Honor, mirip dengan bagaimana Huawei memamerkan teknologi canggihnya dengan ponsel seri Mate dan P.

Ia juga menambahkan bahwa selalu ada persaingan antara Huawei dan Honor terkait pembuatan produk yang lebih baik dan memenuhi permintaan pelanggan.

Perusahaan tersebut kini membidik menjadi vendor smartphone terdepan di negara asalnya China, yang saat ini didominasi oleh Huawei.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Kamis (17/12/2020), Zhao Ming telah menetapkan target pengiriman 100 juta unit pada 2021 dan akan menarik untuk melihat bagaimana Honor berhasil mencapai tujuan tersebut.

Untuk mencapai target ini, Honor telah mulai bekerja menyiapkan rantai pasokannya dengan melibatkan vendor. Perusahaan juga memperluas kehadiran offline dengan membuka gerai baru di berbagai kota.

Kita nantikan saja, apa HP baru Honor setelah resmi lepas dari Huawei nantinya. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait