Gadget

Diprediksi Jadi HP 5G Terjangkau, Render Samsung Galaxy A32 Beredar

Samsung Galaxy A32 diprediksi membawa 4 kamera belakang dengan layar lapang.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Render Samsung Galaxy A32 telah muncul secara online dan menampakkan desain yang cukup elegan. Perangkat membawa empat kamera belakang serta layar yang cukup lapang sebesar 6,5 inci.

Render menampakkan bahwa HP baru Samsung Galaxy A32 memiliki bodi plastik dengan tampilan layar datar.

Perusahaan belum mengonfirmasi spesifikasi lain secara rinci, namuan perangkat diharapkan datang dengan membawa konektivitas 5G.

Render ini diposting oleh Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks melalui Voice.com. Samsung Galaxy A32 hadir dengan layar 6,5 inci dan poni berbentuk waterdrop sebagai tempat kamera selfie.

Sensor kamera belakang nampak langsung mencuat dari bodi tanpa modul kamera apa pun.

Render Samsung Galaxy A32. (ONLeaks via Voice.com)
Render Samsung Galaxy A32. (ONLeaks via Voice.com)

 

Tiga sensor disejajarkan secara vertikal di mana sensor keempat diletakkan pada bagian samping, tepat di bawah lampu flash.

Dikutip dari NDTV, Samsung Galaxy A32 diharapkan memiliki dimensi sekitar 164.2 x 76.1 x 9.1 mm. Memiliki ukuran 9,1 mm, bodi HP baru Samsung ini terhitung cukup tebal.

Hemmerstoffer menyatakan bahwa pemindai sidik jari akan terintegrasi ke dalam tombol power. Perangkat memiliki jack headphone 3.5 mm, serta port USB Type-C.

Samsung Galaxy A42 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy A42 5G. (Samsung)

 

Detail lainnya, termasuk prosesor, memori, dan resolusi layar masih belum diketahui. Ini juga masih dugaan render sehingga tampilan aslinya belum diketahui secara pasti.

Menurut XDA Developer, Galaxy A32 5G dilaporkan akan menjadi HP 5G Samsung yang paling terjangkau. Bahkan perangkat diduga akan dibanderol lebih murah jika dibandingkan Samsung Galaxy A42 5G, yang baru-baru ini diluncurkan di Inggris dan Eropa.

HP baru tersebut dikatakan sebagai bagian dari seri Samsung Galaxy A 2021. Meski belum dikonfirmasi, Samsung Galaxy A32 diprediksi bakal rilis pada kuartal pertama atau mungkin kuartal kedua 2021.

Berita Terkait