Gadget

Samsung Galaxy Note 21 Tidak Akan Rilis di Tahun 2021?

Sebelumnya dikabarkan bahwa Samsung sedang dalam rencana untuk menghilangkan seri Galaxy Note tahun 2021 mendatang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)

Hitekno.com - Setiap tahunnya, Samsung dipastikan merilis perangkat anyar untuk seri Galaxy. Samsung Galaxy Note 21 disebut-sebut akan rilis tahun depan, sayangnya rumor terbaru menyebut Samsung Galaxy Note 21 justru tidak akan rilis tahun 2021 mendatang.

Informasi mengenai kedatangan deretan perangkat anyar Samsung ini diungkap oleh Max Weinbach beberapa waktu yang lalu melalui akun Twitter resminya.

Dalam unggahan tersebut, Max Weinbach mengungkap sejumlah perangkat Samsung yang akan meluncur pada tahun 2021 mendatang. Dari daftar ini, nama Samsung Galaxy Note 21 justru tidak nampak.

Melansir dari Phone Arena, deretan perangkat Samsung yang meluncur antara lain Samsung Galaxy S21 FE, Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 Plus, Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold FE.

Tidak ada informasi mengenai kedatangan Samsung Galaxy Note 21 ini jelas saja menimbulkan tanya bagi penggemar yang sudah sekian lama menantikan kedatangan perangkat ini.

Samsung Galaxy Note 21. (twitter/UniverseIce)
Samsung Galaxy Note 21. (twitter/UniverseIce)

 

Masih desas-desus, sebelumnya dikabarkan bahwa Samsung sedang dalam rencana untuk menghilangkan seri Galaxy Note tahun 2021 mendatang. Walaupun rumor ini santer terdengar, belum ada kepastian apapun dari keluarga Samsung.

Absennya Samsung Galaxy Note 21 dari perilisan perangkat baru keluarga Samsung ini semakin diperkuat dengan bocoran informasi dari @UniverseIce. Disebut-sebut, hingga kini tidak ada tanda apapun terkait kedatangan Samsung Galaxy Note 21.

Jika Samsung Galaxy Note 21 benar akan absen di tahun 2021 mendatang, maka bisa saja rumor mengenai rencana Samsung menghilangkan seri Galaxy Note ini benar.

Masih belum memberikan informasi apapun mengenai Samsung Galaxy Note 21 maupun seri Galaxy Note, sepertinya pengguna perlu bersabar hingga ada penjelasan resmi dari keluarga Samsung.

Berita Terkait