Gadget

4 Berita Terkini: Bocoran Xiaomi Mi 11 Pro dan HP Baru Samsung

Xiaomi Mi 11 Pro disebutkan bakal memakai layar dengan refresh rate dan resolusi tinggi.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi Mi 11 Pro, HP baru yang mulai muncul bocorannya. Yakni paling baru soal pemakaian layar dengan refresh rate dan resolusi tinggi.

Bocoran baur mengklaim kalau Xiaomi Mi 11 Pro akan disematkan layar dengan refresh rate 120 Hz. Juga ditunjang resolusi yang lebih tinggi dari FullHD+.

Selain itu, ada juga kabar dari bocoran HP baru Samsung yang mulai muncul. Disebutkan kalau nantinya akan menggunakan chipset baru Qualcomm Snapdragon 460.

Bocoran baru ini juga mengklaim kalau seri tersebut akan masuk ke seri Galaxy M. Yakni lini HP yang difokuskan pada penjualan secara online.

Kabar mengenai bocoran layar Xiaomi Mi 1 Pro dan HP baru Samsung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (17/11/2020).

1. Xiaomi Mi 11 Pro Diprediksi Bawa Layar QHD dan Refresh Rate 120 Hz

Bocoran Xiaomi Mi 11 Pro dari leaker Digital Chat Station. (Weibo)
Bocoran Xiaomi Mi 11 Pro dari leaker Digital Chat Station. (Weibo)

 

HP baru Xiaomi Mi series diprediksi bakal datang dengan layar serta kamera memukau. Bocoran terbaru dari leaker mengklaim bahwa Xiaomi Mi 11 Pro akan memiliki layar beresolusi QHD Plus.

Tak hanya itu, HP flagship anyar dari Xiaomi tersebut juga dibekali fitur refresh rate 120 Hz. Fitur ini menjamin scrolling layar lebih nyaman sekaligus peningkatan untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Baca selengkapnya...

2. Samsung Diprediksi Siapkan HP Murah Baru, Bawa Snapdragon 460

Bocoran mengenai HP murah Samsung yang baru. (Twitter/ MaxWinebach)
Bocoran mengenai HP murah Samsung yang baru. (Twitter/ MaxWinebach)

 

Samsung dikabarkan sedang bersiap merilis HP baru kelas menengah dengan harga terjangkau. Bocoran anyar mengklaim bahwa HP murah dari Samsung ini ditenagai chipset Snapdragon 460.

Sumber info adalah Max Weinbach, seorang penulis dari Android Police. Ia mengungkapkan melalui cuitan bahwa terdapat seri M anyar yang bakal debut di India.

Baca selengkapnya...

3. Tips Optimalkan Kamera HP untuk Kerjakan Tugas Video Sekolah Anak

Ilustrasi membuat konten dengan HP. (Oppo Indonesia)
Ilustrasi membuat konten dengan HP. (Oppo Indonesia)

 

Ketika anak bersekolah online di rumah terkadang memperoleh tugas dari guru dalam bentuk video interaktif. Beruntung saat ini kebanyakan smartphone telah dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni untuk merekam video, jadi bisa meringankan para orang tua tanpa harus membeli video camcorder mahal.

Namun demikian, para orang tua masih merasa kesulitan untuk membantu tugas video sekolah untuk anaknya agar kualitas perekaman dari smartphone tampil bagus. Berikut beberapa tips yang dapat dimanfaatkan orang tua untuk menghasilkan video dengan menggunakan smartphone. 

Baca selengkapnya...

4. Tips Membuat Video Berkualitas Film dengan Modal HP

Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)

 

Di era serba digital seperti sekarang, produksi konten berbasis video semakin didukung dengan majunya perkembangan teknologi. Dari analog yang serba manual, kini tools yang digunakan menjadi semakin automated yang memengaruhi proses kerja dan hasil akhir sebuah karya.

Hal ini tentu menjadi sebuah kesempatan besar bagi siapapun untuk dapat mengekspresikan buah kreativitas mereka dalam bentuk video dengan kemudahannya. Dalam menghasilkan karya yang berkualitas, tidak hanya ditunjang ide yang kreatif namun juga pengembangannya hingga implementasi.  

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari bocoran Xiaomi Mi 11 Pro dan kabar HP baru Samsung yang diduga pakai Qualcomm Snapdragon 460.

Berita Terkait