Gadget

Toko Express Apple Mudahkan Pelanggan Beli iPhone Saat Pandemi

Dengan adanya konsep baru Express Apple, pelanggan tak perlu berlama-lama di toko untuk membeli iPhone.

Dinar Surya Oktarini

Apple Store. (Pixabay/matcuz)
Apple Store. (Pixabay/matcuz)

Hitekno.com - Apple terus berinovasi mengembangkan toko offline untuk pelanggannya, kini Apple dilaporkan membuka lebih banyak toko Express pada musim liburan ini.

Perusahaan tersebut sudah mulai uji konsep baru sejak bulan lalu di California, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Engadget, sejak pengujian tersebut Apple telah membuka 20 toko Express di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.

Kabar dibukanya Express Apple ini telah dikonfirmasi oleh Retail SVP Deirdre O'Brien, ia juga mengungkapkan Apple akan membuka lebih banyak gerai lagi.

Apple Store. (Pixabay/3005398)
Apple Store. (Pixabay/3005398)

 

Diperkirakan Apple akan membangun Express Apple ini hingga 50 toko di seluruh wilayah Amerika Serikat.

Dengan adanya konsep baru Express Apple, pelanggan tak perlu berlama-lama di toko. Petugas akan membantu pelanggan satu per satu.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian melalui online dan pergi ke Express Apple hanya untuk mengambilnya untuk membuat interaksi pelanggan dan karyawan toko lebih singkat

Selama pandemi, Apple telah menguji berbagai cara untuk konsep toko terbaik dan tetap bisa melayani meskipun pada musim liburan.

Ditambah lagi belum lama ini Apple merilis seri iPhone 12 yang diprediksi akan laris manis.

Dengan adanya konsep baru toko Express Apple selama pandemi akan dirasa sangat masuk akal untuk menekan jumlah kasus yang hingga kini masih melanda beberapa negara.

Berita Terkait