Gadget

4 Berita Terkini: HP Misterius Realme, Infinix Note 8, Bocoran Xiaomi Mi 11

HP misterius Realme sudah mendapatkan sertifikat TKDN.

Agung Pratnyawan

Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Dengan menggandeng Mobile Legends, Infinix Note 8 resmi dikenalkan sebagai HP gaming dengan ditenagai chipset MediaTek Helio G80.

Dengan chipset gaming tersebut, Inifix Note 8 diklaim bisa memberikan performa tinggi di harga yang tergolong terjangkau. Namun bukan cuma itu apa ang ditawarkannya.

Soal performa, muncul HP misterius Realme yang sudah mendapatkan sertifikasi TKDN. Menariknya, diprediksi akan mengusung spesifikasi yang cukup tinggi.

Selain itu, ada pula bocoran dari HP baru Xiaomi Mi 11 yang menggunakan resolusi kamera cukup tinggi. Namun bukan hanya pada sensor utamanya.

Kabar mengenai HP gaming Inifix Note 8, HP misterius Realme, dan bocoran Xiaomi Mi 11 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (9/11/2020).

1. Gandeng Mobile Legends, Infinix Note 8 Hadir Sebagai HP Gaming Murah Meriah

Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)

 

HP gaming Infinix Note 8 akhirnya diluncurkan di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Sebagai HP gaming, Infinix Mobility Indonesia menyematkan chipset MediaTek Helio G80 Hyper Engine Game Technology yang memang mendongkrak performa grafisnya.

Baca selengkapnya...

2. Dua HP Misterius Realme Lolos TKDN, Diduga Bawa Spesifikasi Tinggi

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

 

Dua HP baru Realme diketahui telah lolos sertifikasi TKDN Kemenperin Indonesia pada awal November 2020. Berdasarkan nomor modelnya, kedua perangkat ini membawa penomoran yang sama pada HP yang telah lolos sertifikasi EEC (Eurasian Economic Commission).

Terungkap bahwa kedua perangkat bakal menampilkan konektivitas 4G LTE tanpa rincian yang spesifikasi yang lebih lengkap.

Baca selengkapnya...

3. Makin Ciamik, Xiaomi Mi 11 Diprediksi Bawa Kamera Ultra-wide 48 MP

Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

 

Pada Oktober lalu, HP baru misterius Xiaomi yang diyakini sebagai Mi 11 telah muncul di Geekbench. Bocoran anyar dari seorang leaker mengklaim bahwa Xiaomi Mi 11 bakal mengusung kamera ultra-wide 48 MP.

Awal pekan ini, Xiaomi dilaporkan telah menghentikan produksi Xiaomi Mi 10 Pro di China. Sebagian besar retail online di China juga telah kehabisan stok untuk Xiaomi Mi 10.

Baca selengkapnya...

4. HP 5G Pertama dengan Baterai 8.000 mAh, Ini Fitur Oukitel WP10

Oukitel WP10. (Oukitel)
Oukitel WP10. (Oukitel)

 

Oukitel, produsen HP asal China yang terkenal dengan perangkat berbaterai jumbo baru saja mengenalkan produk terbaru mereka. Membawa identitas sebagai Oukitel WP10, HP baru ini memiliki spesifikasi standar militer dengan baterai 8.000 mAh.

Pada situs resminya, perusahaan mengklaim bahwa Oukitel WP10 merupakan HP 5G tangguh pertama di dunia dengan baterai 8.000 mAh.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari HP misterius Realme, Infinix Note 8, hingga bocoran Xiaomi Mi 11.

Berita Terkait