Gadget

Jumbo Banget, Samsung Galaxy M12 Andalkan Baterai 7.000 mAh?

Samsung Galaxy M12 menjadi perangkat kedua dari keluarga Galaxy M menyusul Samsung Galaxy M51 yang rilis sebelumnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Belum berhenti berinovasi, Samsung terus meluncurkan berbagai perangkat dengan fitur dan kemampuan yang istimewa. Rumor menyebutkan, Samsung Galaxy M12 meluncur dengan dukungan baterai berkapasitas 7.000 mAh.

Sangat jumbo, baterai berkapasitas 7.000 mAh ini terbilang istimewa dan superior. Pasalnya, beberapa perangkat baru merilis perangkat berkapasitas 4.000 mAh hingga 6.000 mAh.

Dilansir dari Android Authority, Samsung Galaxy M12 menjadi perangkat kedua dari keluarga Galaxy M menyusul Samsung Galaxy M51 yang rilis sebelumnya.

Selain ada bocoran mengenai baterai berkapasitas 7.000 mAh, perangkat dengan nomor model SM-F127G, disebut-sebut menggunakan layar seluas 6,7 inci dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang.

Punggung Samsung Galaxy M12 nampak memiliki tekstur menarik dengan lokasi kamera di sudut kanan atas. Sisi kanan perangkat ini disematkan tombol power lengkap dengan pemindai sidik jari serta kontrol volume.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Di sisi kiri Samsung Galaxy M12 terdapat tempat SIM untuk perangkat ini. Beberapa fitur lainnya yang digunakan adalah jack headphone, port USB Type-C serta speaker yang berada di bagian bawah perangkat.

Tidak sendiri, dalam bocoran yang beredar, Samsung dipercaya akan memboyong Samsung Galaxy F12 dengan nomor model SM-M127F bersama dengan Samsung Galaxy M12 nantinya.

Rumor menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M12 bersama Samsung Galaxy F12 akan diperkenalkan secara bersamaan di India, mengingat dua perangkat ini disiapkan di negara tersebut.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy M12 dengan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh ini. Perlu sangat bersabar ya.

Berita Terkait