Gelar Program Realme 7 Pro Untuk Pelajar, Realme Beri Diskon 10 Persen

Program Realme 7 Pro Untuk Pelajar ini akan diselenggarakan hingga 31 Oktober mendatang.

Dinar Surya Oktarini
Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:45 WIB
Program realme 7 Pro untuk Pelajar. (Realme)

Program realme 7 Pro untuk Pelajar. (Realme)

Hitekno.com - Saat ini, mayoritas pelajar tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online. Untuk memenuhi kewajiban belajar via online tersebut, tentunya membutuhkan perangkat yang memadai untuk mengakses materi pembelajaran. Salah satu perangkat yang dijadikan tumpuan untuk belajar online adalah smartphone.

realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk selalu mendengar dan mengerti akan kebutuhan anak muda di Indonesia. Untuk itu, realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam mengakses berbagai produk tech trendsetter terbaik realme dengan harga terbaik untuk kegiatan belajar online mereka. 

Program ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10% atau Rp 499.000.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, POCO X3 NFC Dijual Perdana di Indonesia

Sebelumnya, realme telah menggelar program realme untuk Pelajar pertama kali pada saat peluncuran 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i sebulan yang lalu. Berkat antusiasme yang tinggi dari para pelajar di seluruh Indonesia, realme kembali menjalankan program realme 7 Pro untuk Pelajar khusus pembelian produk terbaru 65W Charging Evolution realme 7 Pro di website realme.com/id. Selain mendapatkan antusiasme tinggi, alasan realme untuk kembali mengadakan kembali program ini karena realme 7 Pro membawa trendsetting technology yang akan mempermudah aktivitas siswa/i dalam belajar online.

Program realme 7 Pro untuk Pelajar. (Realme)
Program realme 7 Pro untuk Pelajar. (Realme)

Saat belajar online, layar smartphone dipaksa menyala dalam durasi yang cukup lama. Hal tersebut membuat baterai di smartphone akan cepat berkurang. realme 7 Pro sendiri membawa teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge yang sanggup mengisi penuh baterai dalam waktu 35 menit atau #3MinChargeEnough untuk mengisi 13% baterai yang cukup untuk 1 sesi belajar online. Saat melakukan pengisian baterai #3MinChargeEnough, pelajar dapat beristirahat sejenak agar lebih fresh dan siap menjalani sesi belajar online lainnya.

Dalam kegiatan belajar mengajar online, guru atau dosen kerap memberikan materi berbentuk file multimedia dalam jumlah banyak. Hal tersebut tentunya akan menguras memori internal smartphone. Namun masalah tersebut dapat dieliminasi oleh realme 7 Pro karena smartphone ini membawa memori internal 8GB+128GB yang juga dapat membuat aktivitas multitasking menjadi lancar. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz yang menjamin performa penggunaan yang lancar.

Baca Juga: Berdayakan UMKM, LinkAja Gelar Pelatihan Digitalisasi Bagi UMKM

Dengan membawa trendsetting technology layaknya smartphone flagship di segmennya, realme 7 Pro dikenal sebagai flagship for young dan memiliki harga terbaik untuk anak muda. Pada saat peluncurannya minggu lalu, realme 7 Pro sendiri hadir dengan dengan harga Rp 4.999.000. Dengan kembalinya program realme 7 Pro untuk Pelajar, pelajar SMP, SMA dan universitas di seluruh Indonesia dapat memiliki smartphone 65W Charging Evolution ini dengan voucher diskon sebesar 10% atau Rp 499.000.

Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)
Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)

Cara mendapatkan harga spesial 65W Charging Evolution realme 7 Pro untuk pelajar hanya memerlukan 3 langkah mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar.

Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi. Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email [email protected] ke akun email yang tercantum pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com/id hingga 31 Oktober 2020.

Baca Juga: Viral Video Pramugari Salat di Pesawat, Netizen: Idaman Banget Mbaknya

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak