Gadget

4 Berita Terkini: Warna-warni Samsung Galaxy S20 FE, Apple Watch SE Panas

6 pilihan warna untuk Samsung Galaxy S20 FE, apa saja?

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Galaxy S20 FE, hadir sebagai HP baru yang jadi versi ekonomis untuk seri flagship. Menariknya, perangkat ini hadir dengan beragam pilihan warna.

Bahkan ada 6 pilihan warna untuk Samsung Galaxy S20 FE, dihadirkan kepada para millennial yang menginginkan HP baru sesuai dengan gaya mereka.

Selain itu, ada pula kabar terbaru dari smartwatch Apple Watch SE yang mengalami overheat. Tentu saja kabar ini langsung menjadi sorotan banyak pihak.

Untungnya belum sampai ada laporan ledakan atau cedera serius, namun kejadian yang terburuk ditemukan di mana Apple Watch yang panas meninggalkan tanda merah di pergelangan tangan penggunanya.

Kabar mengenai warna-warni Samsung Galaxy S20 FE, dan laporan Apple Watch SE yang overheat ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (21/10/2020).

1. Ikonik, Samsung Galaxy S20 FE Didesain Warna-warni untuk Para Millennial

Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)
Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)

 

Pada awal bulan Oktober ini, Samsung meluncurkan perangkat Galaxy terbarunya, Samsung Galaxy S20 FE yang dirancang khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur yang diinginkan oleh para penggemar Samsung Galaxy di seluruh dunia dan dengan pilihan warna yang ikonik yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Baca selengkapnya...

2. Beberapa Pengguna Keluhkan Apple Watch SE Overheat, Kenapa?

Apple Watch SE. (Apple)
Apple Watch SE. (Apple)

 

Apple Watch SE baru saja dirilis beberapa waktu lalu kini mendapatkan keluhan yang datang dari pengguna di Korea Selatan.

Beberapa pengguna Apple Watch SE mendapatkan keluhan smartwatch mereka mengalami overheat atau kepanasan.

Baca selengkapnya...

3. Tak Dibekali Aksessori, Pre-Order iPhone 12 Malah Kalahkan iPhone 11

iPhone 12 Pro. (Apple)
iPhone 12 Pro. (Apple)

 

Banyak netizen yang terlihat kecewa sejak Apple mengumumkan perangkat terbarunya, iPhone 12 dijual tanpa aksesori seperti adaptor charger dan earphone.

Tak hanya itu, diketahui iPhone 12 juga tak dilengkapi dengan tampilan kecepatan refresh 120 Hz.

Baca selengkapnya...

4. Tingkatkan Pengalaman Audio, Huawei Akan Kenalkan Produk Premium Terbaru

Huawei FreeBuds Pro. (Huawei)
Huawei FreeBuds Pro. (Huawei)

 

Layar TV, tempat belanja, atau zona pesta virtual: saat ini, smartphone kita dapat menjadi apapun yang kita inginkan. Penggunaan smartphone meroket selama pandemi, membuktikannya sebagai kebutuhan dan kenyamanan bagi banyak orang saat ini.

Tapi bisakah ketertarikan kita pada smartphone memegang kunci untuk masa depan yang terhubung di luar layar 3 inci kita? Gagasan tentang masa depan yang terhubung bukanlah hal baru. Di luar prediksi sci-fi beberapa dekade yang lalu, kita hidup pada dunia di mana perangkat elektronik yang terhubung telah menjadi kesadaran umum.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari warna-warna Samsung Galaxy S20 FE hingga laporan Apple Watch SE yang sampai overheat.

Berita Terkait