Tingkatkan Pengalaman Audio, Huawei Akan Kenalkan Produk Premium Terbaru

Huawei meluncurkan earphone TWS andalannya, HUAWEI FreeBuds Pro. HUAWEI FreeBuds Pro terbaru.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:15 WIB
Huawei FreeBuds Pro. (Huawei)

Huawei FreeBuds Pro. (Huawei)

Hitekno.com - Layar TV, tempat belanja, atau zona pesta virtual: saat ini, smartphone kita dapat menjadi apapun yang kita inginkan. Penggunaan smartphone meroket selama pandemi, membuktikannya sebagai kebutuhan dan kenyamanan bagi banyak orang saat ini.

Tapi bisakah ketertarikan kita pada smartphone memegang kunci untuk masa depan yang terhubung di luar layar 3 inci kita? Gagasan tentang masa depan yang terhubung bukanlah hal baru. Di luar prediksi sci-fi beberapa dekade yang lalu, kita hidup pada dunia di mana perangkat elektronik yang terhubung telah menjadi kesadaran umum.

Huawei telah menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam menciptakan inovasi teknologi baru, terutama melalui ekosistem produknya, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan rangkaian produk baru, termasuk produk audio yang baru dan lebih baik seperti FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio di Indonesia.

Baca Juga: Beberapa Pengguna Keluhkan Apple Watch SE Overheat, Kenapa?

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Sebagai bentuk baru dari pengalaman audio, earphone TWS dengan cepat diintegrasikan ke dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari masyarakat, membantu mereka menemukan keseimbangan antara ruang pribadi dan publik. Ini menemani pengguna, memberi mereka kemampuan untuk membuat dan menyampaikan suara, dan memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital. Earphone TWS tidak lagi hanya perangkat satu arah untuk mengeluarkan atau memasukkan suara, tetapi merupakan pintu masuk penting ke dunia audio digital. Itulah mengapa Huawei terus berinovasi dan berinovasi untuk menyediakan perangkat terbaik guna meningkatkan pengalaman audio konsumen.''

Huawei FreeBuds Pro. (Huawei)
Huawei FreeBuds Pro. (Huawei)

Headphone dengan active noise cancellation adalah tren saat ini  mereka pada dasarnya menjadi standar baru untuk headphone Bluetooth andalan. Huawei terus mengeksplorasi dan berinovasi bidang teknologi noise cancellation ini. Pada HDC 2020, Huawei meluncurkan earphone TWS andalannya, HUAWEI FreeBuds Pro. HUAWEI FreeBuds Pro terbaru mengambil pendekatan yang berbeda dalam desain.

Batang earphone membentuk bentuk geometris persegi yang dapat dikenali, tidak seperti tabung bundar sebelumnya. Desain unik ini juga sangat langka di kalangan industri. Selain dari tujuan desain, desain batang menawarkan lebih banyak interaksi dengan bentuknya, memberikan kontrol lebih pada pemutaran musik melalui earphone itu sendiri.

Baca Juga: Viral Video Mantan Prewedding di Tempat Kerja, Barista Ini Mewek

Sementara itu, HUAWEI FreeLace Pro menghadirkan pengalaman noise cancellation terbaik dengan teknologi active hybrid noise cancellation dan dual-mic dengan algoritma noise reduction terkemuka. Dibandingkan dengan headphone pita leher dengan noise cancellation tradisional, HUAWEI FreeLace Pro mengadopsi desain yang lebih modis dengan kemampuan peredam bising yang lebih kuat untuk sepenuhnya mendefinisikan kembali kategori tersebut.

Tidak hanya menghadirkan earphone dan neck headphone baru, Huawei juga akan untuk pertama kalinya menghadirkan inovasi baru headphone dengan HUAWEI FreeBuds Studio ke Indonesia. Dengan desain canggih dan teknologi Huawei jempolan, headphone ini akan menawarkan kepada konsumen audio premium dan berkualitas tinggi yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

“Membawa peningkatan baru dan meningkatkan kualitas produk adalah kunci dari rangkaian produk ini karena kami bercita-cita untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami. Tidak hanya kualitasnya yang tinggi, tetapi desainnya juga memberikan kesan premium yang selanjutnya akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan jajaran produk audio baru kami. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya,'' tutup Khing Seng.

Baca Juga: Tak Dibekali Aksessori, Pre-Order iPhone 12 Malah Kalahkan iPhone 11

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak