Gadget

4 Berita Terkini: Samsung Sindir Huawei, EVOS Jadi Tim Esports Terpopuler

Dengan gamblang Samsung sindir Huawei.

Agung Pratnyawan

Samsung sindir Huawei lagi. (twitter/SamsungUK)
Samsung sindir Huawei lagi. (twitter/SamsungUK)

Hitekno.com - Samsung kembali melakukan sindiran kepada kompetitornya, yang kini kena adalah Huawei. Bahkan secara terang-terangan brand ini memberikan sindiran.

Yakni melalui akun Twitter Samsung Inggris yang menawarkan promo khusus untuk upgrade perangkat Huawei ke Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Selain kabar di atas, ada pula berita terkini dari EVOS yang kini menyandang sebagai tim Esports paling populer di kawasan Asia Tenggara.

Berdasarkan data dari Esports Charts, EVOS kini memiliki fanbase yang sangat kuat khususnya untuk kawasan Asia Tenggara.

Kabar mengenai sindiran Samsung kepada Huawei dan Evos yang menyandang sebagai tim Esports terpopuler di Asia Tenggara termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (12/10/2020).

1. Ditinggalkan Google, Huawei Kena Sindiran Samsung Lagi

Samsung sindir Huawei lagi. (twitter/SamsungUK)
Samsung sindir Huawei lagi. (twitter/SamsungUK)

 

Terjadi lagi, baru-baru ini Huawei kembali menjadi bahan candaan Samsung. Hal ini diketahui dari promo Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Inggris. Dalam promo tersebut, Samsung menyampaikan sindiran ke Huawei yang kini harus berjuang tanpa dukungan Google.

Entah apa yang membuat Samsung terus memberikan sindiran pada Huawei karena konfliknya dengan Google ini. Sebelumnya, Samsung pernah menyampaikan sindiran yang sama untuk Huawei Mate 30 yang rilis tanpa dukungan Google.

Baca selengkapnya...

2. Kalahkan Negara Lain, EVOS Jadi Tim eSports Paling Populer di Asia Tenggara

EVOS juarai MPL Season 4. (Instagram/@evosesports)
EVOS juarai MPL Season 4. (Instagram/@evosesports)

 

Kepopuleran tim eSports asal Indonesia, EVOS memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Tim eSports satu ini dikenal sukses mencetak pro player terbaik dari masa ke masa yang membuatnya menjadi salah satu tim eSports plaing populer di Asia Tenggara.

Informasi mengenai EVOS yang sukses menjadi tim eSports paling populer di Asia Tenggara ini diungkap Esports Charts pada Jumat (9/10/2020) lalu.

Baca selengkapnya...

3. Menghitung Hari, Huawei Mate 40 Series Rilis 22 Oktober Ini?

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

 

Lama bungkam, akhirnya Huawei buka suara mengenai kedatangan perangkat anyarnya yang masuk dalam keluarga Huawei Mate 40 Series. Dalam undangan yang disebar vendor HP asal China ini, perangkat tersebut akan diperkenalkan pada 22 Oktober 2020 mendatang.

Informasi mengenai perilisan Huawei Mate 40 Series ini diungkap sendiri oleh presiden Huawei yaitu Richard Yu. Menurutnya, Huawei Mate 40 Series akan diperkenalka di tanggal tersebut pada pukul 20.00 waktu setempat.

Baca selengkapnya...

4. Jangkau Konsumen, HUAWEI Hadirkan High-End Experience Store di Bandung

HUAWEI Hadirkan High-End Experience Store di Bandung. (Huawei)
HUAWEI Hadirkan High-End Experience Store di Bandung. (Huawei)

 

Mengetahui kebutuhan konsumen di era new normal, HUAWEI telah menghadirkan berbagai inovasi baru melalui rangkaian ekosistem produk-produk HUAWEI untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kini, HUAWEI ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Store (HES) Bandung Electronic Center yang dibuka pada tanggal 10 Oktober, bekerja sama dengan Goal Mobile.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah perluasan HES di Indonesia yaitu di kota Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Samsung sindir Huawei hingga EVOS jadi tim Esports terpopuler di Asia Tenggara.

Berita Terkait