Gadget

Ikutan Mystery Box iPhone 11 Pro Max, Nasib Pembeli Ini Berakhir Ngenes

Netizen: Dia yang beli, gue yang nyesel.

Dinar Surya Oktarini

Mystery Box iPhone 11 Pro Max. (Twtter/@txtdarionlshop)
Mystery Box iPhone 11 Pro Max. (Twtter/@txtdarionlshop)

Hitekno.com - Salah satu netizen mengikuti Mystery Box yang ada di e-commerce, program tersebut biasanya untuk beberapa orang yang ingin mencoba keberuntungan.

Pasalnya paket yang akan dikirimkan oleh penjual akan dikirimkan ke pembeli secara acak. Pembeli akan mentrasfer sejumlah uang yang biasanya lebih murah dari harga hadiah utama Mystery Box tersebut.

Kali ini seorang pembeli mengikuti Mystery Box iPhone 11 Pro Max dan membeli seharga Rp 1 juta dengan harapan mendapatkan iPhone 11 Pro Max yang dijual paling murah 15 juta.

Namun keberuntungan sepertinya sedang tidak berpihak pada pembeli tersebut, bukannya iPhone 11 Pro Max yang datang, malah sebuah HP biasa yang bisa digunakan untuk SMS dan telepon saja.

Mystery Box iPhone 11 Pro Max. (Twtter/@txtdarionlshop)
Mystery Box iPhone 11 Pro Max. (Twtter/@txtdarionlshop)

 

HP mungil berwarna hijau dan putih ini lantas dipamerkan pembeli dalam kolom penilaian toko, bahkan ia menuliskan jika tengah kurang beruntung dan memberikan bintang empat.

Nasib kurang beruntung ini lantas diunggah akun @txtdarionlshop di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Dia rela bayar sejuta demi hape gituan?? Dan bisa-bisanya review “WKAKKAA BELOM BERUNTUNG”? GIMANA CARANYA BISA SESABAR ITUU?'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Kalau 100rb masih oke lah... Tapi ini Rp 1 jt men ! Kalau itu gue kayanya udah nangis'' tulis komentar salah satu netizen.

''Waw 1 juta dapet esia hidayah sekarang mantap, yang mahal itu dapet hidayah nya mungkin'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Dia yang beli, gue nyang nyesel'' tulis netizen lainnya.

''Woy itu sejutanya hangus dong, kenapa gak nyicil aja daripada beli mystery box gitu'' komentar netizen lainnya.

Unggahan Mystery Box iPhone 11 Pro Max ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 19 ribu likes.

Berita Terkait