Gadget

Hibur Anaknya yang Patah Hati, Chat WhatsApp dari Ayah Ini Bikin Terharu

Sang ayah mengaku kecewa karena anak perempuannya malah dibuat sedih oleh orang lain.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

Hitekno.com - Screenshot chat WhatsApp seorang ayah untuk anak perempuannya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Menghibur anaknya yang patah hati, isi chat ayah ini sukses bikin netizen terharu membacanya.

Unggahan mengenai chat WhatsApp ayah untuk anak perempuannya ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @recehtapiviral pada Senin (17/8/2020) lalu.

''Best parent'' tulis caption dalam unggahan @recehtapiviral ini.

Dalam unggahan tersebut sang ayah dari gadis ini berusaha menghiburnya yang mengurung diri dan menolak makan usai patah hati. Mengirim pesan manis, sang ayah mengajak anak perempuannya untuk keluar kamar dan makan.

Sang ayah juga meminta agar anak perempuannya berhenti menangis, dirinya mengaku kecewa karena anak perempuannya malah dibuat sedih oleh orang lain.

Chat WhatsApp ayah yang bikin terharu. (instagram/recehtapiviral)
Chat WhatsApp ayah yang bikin terharu. (instagram/recehtapiviral)

 

''Udah jangan nangis terus, papa capek mau bikin seneng kok dibikin sedih orang lain. Ayo cantik'' tulis sang ayah dalam pesan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai chat WhatsApp dari ayah yang bikin terharu ini langsung saja mendapat komentar beragam dari netizen.

''Ayahku banget'' balas netizen dengan akun @meyrinamjn.

''Astagfirullah, gue jadi iri Ya Allah'' komentar pemilik akun Instagram @mlfauly_.

Ilustrasi ayah dan anak. (unsplash/Sabine van Straaten)
Ilustrasi ayah dan anak. (unsplash/Sabine van Straaten)

 

''Emang benar dah, kemarin waktu ane patah hati, orangtua juga yang benerin nih hati'' ungkap netizen dengan akun Instagram @phantom_six_man.

''Gue nangis, orangtua gue suruh gue rukyah, terus katanya nggak beriman'' tulis pemilik akun @lumpyspaceprincessas.

Usai diunggah, unggahan mengenai chat WhatsApp dari ayah saat hibur anaknya yang patah hati ini sudah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait