Shure Boyong Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling di Indonesia

Shure percaya diri memboyong perangkat ini ke Indonesia karena berpengalaman di bidang audio.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 08 Juli 2020 | 06:45 WIB
 Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling. (Shure)

Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling. (Shure)

Hitekno.com - Headphone nirkabel terbaru AONIC 50 Wireless Noice Cancelling, resmi dikenalkan di pasar Indonesia oleh Shure

Shure Specialist, Rishmond Thew, mengatakan bahwa pihaknya percaya diri memboyong perangkat ini ke Indonesia karena berpengalaman di bidang audio. 

Baca Juga: - Kemenparekraf Lanjutkan BEKUP, Targetkan Banyak Startup Baru di Indonesia - Akhirnya! Mulai Hari Ini Netflix Sudah Bisa Diakses Pengguna TelkomGroup - Viral Pernikahan Online, Akad Nikah Lewat Video Call - Cocok Buat Olahraga, Sony Luncurkan Headphone Bluetooth Anyar - Punya Fitur Kece, Apple Berencana Buat AirPods Versi Headphone

"Shure berasal dari Amerika Serikat. Kami telah berusia 95 tahun dan fokus dalam satu hal, yakni membuat perangkat audio yang menghasilkan suara luar biasa. Shure memiliki produk inovatif untuk melebihi harapan Anda," ujar Rishmond Tew dalam webinar yang dihelat Selasa (7/7/2020).

Secara keseluruhan, Rishmond Tew mengklaim bahwa AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone didesain untuk kenyamanan dan ketahanan. Dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini menawarkan kualitas premium.

AONIC 50 Wireless Noice Cancelling dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini menawarkan kualitas premium [Shure].
AONIC 50 Wireless Noice Cancelling dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini menawarkan kualitas premium [Shure].

Beberapa fitur yang dibawa oleh headphone terbaru ini antara lain menggunakan bluetooth 5 untuk mengurangi latensi, bisa terkoneksi hingga jarak 10 m, dan bisa dilipat secara mudah.

Selain itu, AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone punya 11 level mode suara untuk menyesuaikan jenis audio yang didengar pengguna yang bisa dikontrol melalui aplikasi yang bisa diunduh via iOS dan Android.

Dari 11 mode suara ini, environment mode dan noise cancelling mode akan berguna ketika headphone digunakan dalan pemakaian sehari-hari.

Noise cancelling mode berfungsi untuk mereduksi efek suara dari lingkungan sekitar, sehingga pengguna bisa lebih fokus mendengarkan audio dari perangkat yang terkoneksi dengan headphone.

Sebaliknya, environment mode memungkinkan pengguna mendengarkan suara di lingkungan sekitar, namun tanpa mengurangi kualitas suara yang didengarkan di dalam headphone.

Soal daya tahan, Shure AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone diklaim bisa bertahan hingga 20 jam. Jika diisi ulang selama 15 menit menggunakan USB Type-C, headphone masih bisa aktif selama 4 jam.

Perangkat headphone Shure AONIC 50 Wireless Noice Cancelling ini tersedia dalam warna hitam dan cokelat dibanderol seharga Rp 7.750.000.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Berita Terkait

TERKINI

Ingin menghapus background foto, dan menggantinya untuk foto pas atau foto berkas wisuda? Begini tutorialnya.
gadget | 19:37 WIB
OnePlus akan menyediakan dukungan pembaruan perangkat lunak yang lebih lama, pengguna jadi tak perlu repot-repot gonta-ganti HP.
gadget | 19:22 WIB
Samsung patenkan Superfast Portable Power, akankah pengisian daya super cepat ini hadir dalam bentuk power bank?
gadget | 19:02 WIB
Laga terakhir Piala Dunia 2022 Qatar di Grup E akan digelar 2 Desember dini hari, simak link streaming plus jadwal Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Qatar di ini.
gadget | 18:43 WIB
Mac baru Apple yang masih belum diketahui namanya ini kemungkinan akan meluncur dengan ditenagai chipset M2 Max atau M2 Pro.
gadget | 16:22 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga 7 juga mencakup RAM 16 GB serta penyimpanan 512 GB (SSD NVMe).
gadget | 15:49 WIB
Dibekali MediaTek Dimensity 8100 Ultra, Xiaomi 12T 5G siap tantang kelas HP Flagship.
gadget | 15:26 WIB
Begini cara yang perlu kamu lakukan agar satu akun WhatsApp bisa dipakai di dua HP yang berbeda.
gadget | 15:07 WIB
Cek fitur baru MIUI 14 apa saja yang akan dihadirkan Xiaomi, terungkap dalam Changelog yang beredar.
gadget | 14:51 WIB
Xiaomi 12T Pro adalah HP pertama Xiaomi yang menggunakan kamera 200 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HP1.
gadget | 14:32 WIB
POCO X3 Pro milikmu mati total? Tengok dulu cara dan syarat untuk mengklaim garansi.
gadget | 14:16 WIB
Spesifikasi utama Samsung Galaxy A14 5G telah bocor ke publik.
gadget | 13:39 WIB
Resmi dan legal, gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko ini.
gadget | 12:18 WIB
Gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia untuk menyaksikan pertandingan tersebut.
gadget | 12:04 WIB
Berjanji menghadirkan hasil foto dan video yang ciamik, begini spesifikasi dan harga Xiaomi 12T di Tanah Air.
gadget | 11:50 WIB
Kloning IMEI dilakukan agar HP ilegal bisa mendapatkan sinyal operator. Cek bahaya yang diperingatkan pakar telematika ini.
gadget | 10:32 WIB
Kenapa peluncuran update MIUI 14 dan Xiaomi 13 mengalami penundaan? Ternyata ada alasan ini.
gadget | 09:33 WIB
MIUI 14 Diklaim lebih hemat ruanga penyimpanan sampai 23 persen dibandingkan versi sebelumnya.
gadget | 09:16 WIB
Tampilkan lebih banyak