Gelar Konser Online, Realme Gandeng Iqbaal Ramadhan Hingga Tuan Tigabelas

Berkolaborasi dengan Kitabisa.com, konser online ini digelar untuk meningkatkan awareness pada orang-orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Senin, 22 Juni 2020 | 16:39 WIB
Realme X Svmmerdose Charity Online Session. (Realme Indonesia)

Realme X Svmmerdose Charity Online Session. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Dalam press conference bersama media, Realme Indonesia mengumumkan konser online bertajuk 'Realme X Svmmerdose Charity Online Session'. Sesuai namanya, konser donasi ini menggandeng band Iqbaal Ramadhan, Svmmerdose dan Tuan Tigabelas.

Secara khusus, Realme Indonesia menjelaskan bahwa konser donasi ini merupakan konser online yang diadakan oleh Realme dan Svmmerdose untuk orang-orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Berkolaborasi dengan Kitabisa.com, konser online ini digelar untuk meningkatkan awareness pada orang-orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ di tengah masa pandemi virus corona.

Baca Juga: Buka Pre-order, Ini Harga Nokia 5.3 di Indonesia

Ikut dalam press conference ini, Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador Realme menjelaskan bahwa setelah 2 tahun bekerja sama dengan brand HP ini, dirinya sangat tertarik untuk ikut charity online tersebut.

Menurutnya, kesadaran akan kesehatan mental di Indonesia memang masih sangat sedikit apalagi di tengah pandemi saat ini. Tanpa disadari, kesehatan mental adalah hal penting dan perlu mendapat perhatian khusus.

Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador Realme Indonesia. (HiTekno)
Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador Realme Indonesia. (HiTekno)

Pentolan Svmmerdose ini menjelaskan bahwa di tengah pandemi, wajar jika banyak ODGJ yang justru merasa semakin tertekan dengan kehidupan yang serba terisolasi. Selain itu, penyesuaian dengan keadaan new normal oleh ODGJ juga tentu sering terjadi saat ini.

Baca Juga: Canon Raih Penghargaan SBBI Award 2020, untuk Kategori Kamera dan Printer

"Kesehatan mental itu hal penting di masa kaya gini, ngomongin kesehatan mental, it's okay not to be okay, it's okay untuk menyesuaikan dengan waktu yang sedikit lebih lama dengan (keadaan) new normal," ungkap Iqbaal Ramadhan.

Sepakat dengan Iqbaal Ramadhan, Tuan Tigabelas yang ikut merasakan efek pandemi virus corona ini juga menyambut baik ajakan Realme Indonesia untuk menggelar konser online dengan tema besar melakukan donasi.

Tuan Tigabelas mengungkap bahwa hal-hal seperti kesehatan mental ini perlu untuk terus disuarakan agar tidak lagi terabaikan oleh pihak-pihak yang memiliki kapasitas untuk membantu ODGJ di tengah masa pandemi ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Hadir dengan RAM 8 GB, Multitasking Lebih Lancar

Tuan Tigabelas. (HiTekno)
Tuan Tigabelas. (HiTekno)

Lebih lanjut, keduanya berharap jika konser online 'Realme X Svmmerdose Charity Online Session' ini dapat menjadi space untuk siapa saja agar bisa sedikit menghela napas di tengah pandemi yang semakin hari menjadi musuh manusia ini.

Konser 'Realme X Svmmerdose Charity Online Session' nantinya akan digelar pada 24 Juni 2020 mendatang pukul 19.00 WIB di kanal YouTube Realme Indonesia.

Selama konser berlangsung, penonton dapat memberikan sumbangan melalui Kitabisa.com. Nantinya, uang donasi yang dikumpulkan akan dikirim ke Yayasan Peduli ODGJ 'Pondok Kasih Bersaudara'.

Baca Juga: Perketat Keamanan Baterai, Samsung Galaxy Tab S7+ Kantongi 2 Sertifikasi

Sebagai bagian dari 'Realme X Svmmerdose Charity Online Session', Realme Indonesia bersama Shopee juga akan menggelar Super Brand Day Shopee yang digelar mulai 23 Juni 2020 hingga 26 Juni 2020 mendatang.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia. (HiTekno)
Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia. (HiTekno)

Dalam gelaran ini, akan banyak perangkat andalan Realme yang dijual dengan harga yang tentunya juga menarik. Salah satu perangkat yang akan dijual adalah Realme Narzo yang diketahui begitu diminati banyak pengguna.

Salah satu hal yang menarik dari Super Brand Day Shopee ini adalah penjualan Realme Watch dan Realme Buds Air Neo yang dijual dengan harga yang lebih murah dari perilisan pertama kali.

Untuk penggemar Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose dan Tuan Tigabelas, jangan lupa untuk menyaksikan konser online 'Realme X Svmmerdose Charity Online Session' yang digelar Realme Indonesia ini ya.

Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak