Gadget

Vivo Z6 Siap Rilis, Diklaim Bawa Liquid Cooling Setingkat PC

Saking ngebutnya, Vivo Z6 sampai membutuhkan Liquid Cooling.

Agung Pratnyawan

Teaser Vivo Z6. (Vivo)
Teaser Vivo Z6. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo Z6, smartphone gaming baru yang siap meluncur Februari ini. Paling menariknya, smartphone baru ini mengklaim bawa liquid cooling setingkat PC.

Dikutip HiTekno.com dari Gizmochina, Vivo Z6 direncanakan bakal dirilis pada 29 Februari 2020 untuk pasar China.

Dalam poster promosi terbarunya, smartphone gaming ini mengklaim akan memiliki performa tinggi. Bahkan disediakan mode spesial professional gaming.

Dalam poster promosi ini, Vivo Z6 akan dilengkapi dengan fitur Multi Turbo 3.0 yang bisa mengakselerasi performa tinggi.

Untuk menghadirkan performa setinggi ini, dibutuhkan pendinginan yang baik. Karena performa tinggi pasti akan menghasilkan panas lebih.

Vivo Z6 mengklaim dilengkapi dengan sistem pendingin yang setara dengan PC. Bahkan diklaim menggunakan sistem liquid cooling atau pendingin cairan.

Diklaim kalau smartphone gaming ini disematkan tabung sistem liquid cooling 85 mm dan multi layer graphite heat sink.

Teaser Vivo Z6. (Vivo)
Teaser Vivo Z6. (Vivo)

 

Dengan sistem pendingin ini, dapat mendinginkan area seluas 10.000 milimeter persegi. Area yang cukup luas untuk sebuah smartphone gaming.

Sistem liquid cooling ini diklaim juga mampu menurunkan pasar smartphone baru Vivo Z6 sampai 10 derajat Celsius lebih rendah.

Pabrikan smartphone asal China ini juga memasukkan sistem bernama Cooling Turbo, yang secara cerdas mengontrol panas ketika main game.

Teaser Vivo Z6. (Vivo)
Teaser Vivo Z6. (Vivo)

 

Sebagai smartphone gaming, Vivo juga menyematkan fitur Game Space 3.0 dan menambahkan fitur mode eSports untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik.

Lebih jelasnya mengenai smartphone baru Vivo Z6 ini setelah peluncuran 29 Februari 2020 besok. Belum ada kabar apakah smartphone gaming ini masuk ke Indonesia atau tidak.

Berita Terkait