Fast Charging Black Shark 3 Bisa Isi Penuh Baterai 5.000 mAh dalam 38 Menit

Black Shark 3 jadi salah satu smartphone gaming paling dinanti.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 24 Februari 2020 | 10:30 WIB
Logo Black Shark. (Black Shark)

Logo Black Shark. (Black Shark)

Hitekno.com - Black Shark 3, smartphone gaming yang dinantikan kehadirannya sudah mulai menggoda. Paling baru, diungkap teknologi fast charging yang digunakannya.

Smartphone baru Black Shark 3 5G bakal disematkan fast charging yang ngebut banget. Bahkan bisa mengisi baterai jumbo 5.000 mAh sampai penuh dalam waktu singkat.

Fast charging smartphone gaming ini memakai 65 watt yang diklaim mampu mengisi baterai 5.000 mAh dari 0 sampai penuh dalam 38 menit saja.

Baca Juga: Black Shark 3 5G Pakai Baterai Jumbo dan Fast Charging, Mantap!

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Black Shark 3 5G bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini yang paling cepat untuk smartphone Android.

Ditambah layar beresolusi QHD dengan refresh rate tinggi, 120 Hz. Pasti akan jadi fitur yang menarik sebagai smartphone gaming baru.

Kabar lebih baru lagi, Brand Manager Black Shark mempostingkan kabar terbaru dari Black Shark 3 5G yang lebih detail lagi.

Baca Juga: Gandeng Black Shark, Tencent Berambisi Kuasai Pasar Game Mobile

Memakai polling di Weibo, ia memberikan clue dari baterai jumbo dan fast charging dari Black Shark 3 5G. Memberikan detail dari smartphone gaming tersebut.

Bocoran resmi Black Shark 3 5G. (Weibo)
Bocoran resmi Black Shark 3 5G. (Weibo)

Disebutkannya kalau smartphone baru ini akan memakai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas yang wajib untuk smartphone gaming.

Untuk mengisi baterai jumbo, Black Shark 3 5G juga disematkan fast charging 65 watt. Teknologi ini bisa mengisi 0-100 persen dalam 38 menit.

Baca Juga: Black Shark 3 Bakal Jadi Smartphone Pertama RAM 16 GB, Ini Bocorannya

Kecepatan fast charging Black Shark 3 5G ini jelas jadi pesaing teknologi dari brand lain. Seperti Oppo Reno Ace dengan baterai 4.000 mAh + fast charging 65 watt.

Smartphone gaming Black Shark 3 5G sendiri memang belum resmi diungkap ke publik. Belum lagi sederet detail informasi spesifikasinya juga masih misteri.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah baterai jumbo dan fast charger dari Black Shark 3 5G ini. Teknologi apa lagi yang akan diusungnya?

Baca Juga: Masuk ke Indonesia, Spesifikasi Black Shark 2 Pro Bikin Ngiler!

Berita Terkait
Berita Terkini

Dell PowerStore membantu pengelolaan tuntutan beban kerja yang terus meningkat dengan storage quad-level cell (QLC) ....

gadget | 09:02 WIB

Cek berapa harga Sennheiser HD 620S resmi di Indonesia....

gadget | 09:52 WIB

Samsung Galaxy Watch7 dan Samsung Galaxy Buds3 Pro telah dibekali Galaxy AI, untuk apa?...

gadget | 09:35 WIB

Laris manis, POCO F6 terjual 30 ribu unit dalam seminggu....

gadget | 08:24 WIB

Cek berapa harga ADVAN TBOOK x Transformers....

gadget | 08:02 WIB