Gadget

Tanggal Tua Rasa Muda, Aplikasi Reward Ini Bisa Diandalkan

Aplikasi reward semakin marak dan masing-masing mencari strategi menarik pelanggannya.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Play Store. (Shutterstock)
Ilustrasi Play Store. (Shutterstock)

Hitekno.com - Akhir bulan umumnya dikeluhkan banyak orang menunggu tanggal gajian tiba, momen ini biasanya dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi-aplikasi reward termasuk Cashbac

Mengambil tajuk 'Tanggal Tua Rasa Muda', aplikasi ini menawarkan berbagai keuntungan buat semua penggunanya di akhir Februari ini.

Aplikasi reward ini bisa memberikan potongan harga 50 persen hingga 50 ribu bonus poin bagi pengguna baru Cashbac dengan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna setia akan mendapatkan rewards 25 persen dengan maksimal 25.000 bonus points, memasukkan kode voucher RASAMUDA25.

Promo ini berlaku pada 20-24 Februari 2020, dan dapat digunakan 1 kali per pengguna, per hari, dan berlaku untuk pembelanjaan dengan Cashbac Points, dan kartu kredit/debit dan LinkAja yang sudah ditautkan di aplikasi.

Lain lagi buat pemegang kartu kredit Standard Chartered bank yang sudah menghubungkan kartu kedalam aplikasi Cashbac. Pengguna setia bisa mendapatkan rewards 45 persen dengan maksimal 50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMSCB.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbdi ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, dan Palm Mart.

Cashbac juga sediakan fitur Cashbac Deals yang memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Aplikasi Cashbac. [Cashbac]
Aplikasi Cashbac. [Cashbac]

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards sebesar 5 persen dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama. Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.(Suara.com/Dythia Novianty)

Berita Terkait