Gadget

Rilis November 2019, Begini Tampilan Motorola RAZR

Motorola RAZR dilengkapi dengan sebuah layar kecil di bagian depan dengan ukuran 2,7 inci.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Motorola RAZR. (twitter/evleaks)
Motorola RAZR. (twitter/evleaks)

Hitekno.com - Motorola RAZR yang lahir kembali di tahun 2019 kabarnya segera diperkenalkan pada November 2019 mendatang. Mendekati waktu perilisannya, tampilan Motorola RAZR lalu bocor dan beredar di dunia maya.

Bocoran tampang Motorola RAZR ini beredar melalui akun Twitter Evan Blass. Membuat heboh, banyak yang yakin jika gambar yang diunggah merupakan wujud resmi Motorola RAZR.

Masih mempertahankan wujud lamanya, Motorola RAZR dilengkapi dengan sebuah layar kecil di bagian depan dengan ukuran 2,7 inci. Layar ini berguna untuk melihat notifikasi, tanggal dan waktu, hingga cuaca.

Dilansir dari Phone Arena, makin menarik, layar depan Motorola RAZR ini nantinya dapat digunakan untuk memotret selfie. Persis seperti perangkat Motorola RAZR yang dulunya sempat rilis dan booming.

Motorola RAZR. (twitter/evleaks)
Motorola RAZR. (twitter/evleaks)

 

Kabarnya, Motorola membekali Motorola RAZR dengan satu sensor beresolusi 48 MP. Kamera ini sudah bisa dipakai untuk kamera selfie dan kamera belakang atau kamera utama.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Ke sektor Motorola RAZR versi 2019 menggunakan sensor 12 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

Motorola juga melengkapi Motorola RAZR dengan fitur night mode serta notch di bagian atas layar yang berbentuk waterdrop. Layar utama Motorola RAZR mengandalkan ukuran 6,2 inci yang sudah mengandalkan teknologi OLED fleksibel.

Motorola RAZR. (twitter/evleaks)
Motorola RAZR. (twitter/evleaks)

 

Ke jeroan, Motorola RAZR mengandalkan otak dari Snapdragon 710 milik Qualcomm. Chipset ini berpadu sempurna dengan kapasitas penyimpanan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Menurut prediksi yang santer terdengar, Motorola RAZR akan dijual dengan harga 1.500 dolar AS atau setara dengan Rp 21 jutaan. Walaupun cukup mahal, harga Motorola RAZR versi 2019 masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penantangnya yang lain.

Hingga bocoran ini muncul, masih belum diketahui kapan Motorola akan segera memperkenalkan Motorola RAZR miliknya ini. Jadi, mari bersabar ya.

Berita Terkait