Gadget

Ditenagai Snapdragon 710, Jadi Apa Nantinya Motorola Razr ?

Bisakah Motorola Razr dibangkitkan kembali.

Agung Pratnyawan

Qualcomm Snapdragon 710. (Qualcomm)
Qualcomm Snapdragon 710. (Qualcomm)

Hitekno.com - Motorola kabarnya ingin menghidupkan kembali seri Raze yang ikonik. Menurut laporan terbaru, Motorola Razr sedang dikembangkan sebagai smartphone lipat.

Namun sampai sejauh ini, belum ada kabar kepastian Motorola Razr secara jelas. Apakah smartphone lipat Motorola ini bakal diungkap di 2019?

Padahal Motorola Razr digadang-gadang sebagai smartphone flagship yang akan dirilis pada 2019 ini. 

Beruntung, ada laporan baru dari XDA Developers, Rabu (13/3/2019), yang mengungkap seperti apa nantinya smartphone lipat Motorola ini.

Disebutkan kalau Motorola Razr akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB.

Motorola Razr. (Amazon)
Motorola Razr. (Amazon)

 

Namun, baterai yang terpasang pada ponsel ini tergolong kecil karena hanya berkapasitas 2.730 mAh.

Layar utamanya akan berukuran 6,2 inci dengan resolusi 2.142 x 876 piksel, sedangkan layar sekunder Motorola Razr disebut-sebut akan beresolusi 800 x 600 piksel. Soal ukuran layar kedua ini, masih belum diketahui.

Kabarnya, Motorola Razr bakal hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan emas. Ponsel dengan kode nama Voyager ini dirumorkan akan dijual seharga 1.500 dolar AS atau sekira Rp 21,3 juta.

Andai perkiraan harga itu menjadi kenyataan, Motorola Razr akan menjadi ponsel layar lipat yang lebih murah daripada Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X yang terlebih dahulu meluncur.

Selain itu, Motorola akan bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Verizon dalam sebuah paket bundling.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya smartphone lipat Motorola Razr ini. Apakah bisa diungkap di 2019? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait