Gadget

Spesifikasi Samsung Galaxy A20s Bocor, Pakai 3 Kamera Utama?

Melihat beberapa bocoran yang sudah diumumkan, sepertinya kedatangan Samsung Galaxy A20s sudah tidak lama lagi.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Gedung Samsung Campus. (Samsung)

Hitekno.com - Nampang di TENAA, beberapa spesifikasi Samsung Galaxy A20s sempat bocor belum lama ini. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa perangkat anyar Samsung ini akan mengandalkan tiga kamera utama di bagian punggungnya.

Selain bocoran di TENAA, bocoran yang disampaikan Sudhanshu Ambhore melalui akun Twitter pribadi miliknya juga mengungkap beberapa hal penting terkait Samsung Galaxy A20s.

Secara tampilan, Samsung Galaxy A20s disebut-sebut menggunakan layar AMOLED berjenis LCD dengan luas 6,5 inci dan resolusi HD+. Dimensi Samsung Galaxy A20s adalah 163,31 x 77,52 x 7,99 mm.

Jeroan Samsung Galaxy A20s akan berjalan dengan menggunakan chipset Snapdragon 450 yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Masih kurang?

Samsung menyediakan slot microSD yang sayangnya tidak diketahui kapasitasnya.

Ke sektor kamera, Samsung Galaxy A20s mengandalkan tiga kamera di bagian punggung yang masing-masing beresolusi 13 MP dengan bukaan f/1.9, lensa wide-angle 120 derajat beresolusi 8 MP, dan sensor depth beresolusi 5 MP.

Untuk memuaskan keinginan kamu dalam menangkap selfie, Samsung membekali Samsung Galaxy A20s dengan kamera selfie beresolusi 8 MP.

Samsung Galaxy A20s. (twitter/Sudhanshu1414)
Samsung Galaxy A20s. (twitter/Sudhanshu1414)

 

Mengenai konektivitas, Samsung Galaxy A20s mengandalkan port microUSB dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.

Samsung Galaxy A20s hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik dan membuatnya terlihat begitu kekinian. Pilihan warna tersebut antara lain hijau, hitam, dan merah.

Lengkap, Sudhanshu Ambhore juga mengunggah tampilan Samsung Galaxy A20s yang memiliki bodi glossy yang membuatnya terlihat elegan.

Mengenai kapan Samsung Galaxy A20s akan diperkenalkan memang masih belum diketahui. Melihat beberapa bocoran yang sudah diumumkan, sepertinya kedatangan Samsung Galaxy A20s sudah tidak lama lagi.

Berita Terkait