Gadget

Lagi, Samsung Ejek Kamera iPhone 11 Melalui Iklan Galaxy Note 10

Absennya Live Focus Video di iPhone 11 membuat Samsung punya bahan baru untuk mengejek Apple.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)
iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

Hitekno.com - Persaingan antara Apple dan Samsung sepertinya tidak kunjung berakhir. Usai Apple merilis iPhone 11, Samsung belum lama ini diketahui mengejek perangkat anyar Apple ini melalui iklan Samsung Galaxy Note 10.

Tidak secara jelas mengejek iPhone 11, iklan Samsung Galaxy Note 10 ini diketahui secara tersirat mengejek kemampuan kamera iPhone 11 milik Apple.

Trio iPhone 11 milik Apple memang tidak membawa kecanggihan berlebihan layaknya Android, apalagi dalam fitur kamera. Namun, trio iPhone 11 ini masih saja tertinggal jauh dari saingannya yang lain.

Apple sendiri mengklaim bahwa iPhone 11 miliknya sudah memiliki banyak pengembangan yang lebih baik dari pendahulunya.

Beberapa fitur yang mengalami peningkatan antara lain, mode potrait dengan lensa standar dan bokeh. Selain itu, iPhone 11 juga sudah dilengkapi dengan fitur edit video.

iPhone 11. (Apple)
iPhone 11. (Apple)

 

Sayangnya, Apple tidak membekali iPhone 11 dengan fitur Live Focus Video sehingga pengguna perlu menggunakan aplikasi pendukung untuk mencoba fitur ini.

Absennya Live Focus Video di iPhone 11 membuat Samsung punya bahan baru untuk mengejek Apple. Ejekan Samsung untuk Apple ini dibuat dalam iklan Samsung Galaxy Note 10 yang terbaru.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Samsung memulai video dengan tulisan 'Bokeh up the mood with the Galaxy Note 10'.

Iklan tersebut memperlihatkan pria dan wanita yang sedang merekam proses lamaran dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 10 dan smartphone lainnya dengan bentuk mirip iPhone 11.

Memainkan fitur bokeh, Samsung melakukan perbandingan efek bokeh yang dihasilkan smartphone lain dan Samsung Galaxy Note 10.

''Missing a little.. je ne sais quoi? Switch to Galaxy Note 10 and fall in love with Live Focus Video''.

''Kehilangan sesuatu.. yang berkualitas? Ganti dengan Samsung Galaxy Note 10 dan jatuh cinta dengan Live Focus Video'' tulis Samsung dalam iklannya.

Tidak diketahui dengan pasti apakah Samsung memang sengaja mengejek kamera iPhone 11 atau bukan. Namun, banyak yang mengaitkan ini dengan hal tersebut.

Berita Terkait