Gadget

Rilis Bareng Redmi K20 Pro, Xiaomi Boyong Tiga Produk Anyar Ini

Redmi memboyong tiga produk anyarnya antara lain Mi Neckband Bluetooth Earphone, Mi Rechargeable LED Lamp, dan Mi Sonic Charger Adapter.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Mi Rechargeable LED Lamp. (Mi.com)
Mi Rechargeable LED Lamp. (Mi.com)

Hitekno.com - Bertempat di India, Redmi baru saja merilis produk anyarnya, Redmi K20 Pro. Tidak sendiri, bersamaan dengan itu, Redmi juga memboyong tiga produk anyarnya antara lain Mi Neckband Bluetooth Earphone, Mi Rechargeable LED Lamp, dan Mi Sonic Charger Adapter.

Rilis pada Rabu (17/7/2019), ketiga perangkat ini datang bersama Redmi K20 dan Redmi K20 Pro dalam event yang digelar di New Delhi, ketiga perangkat anyar Redmi ini cukup mencuri perhatian.

Earphone nirkabel Mi Neckband Bluetooth Earphone ini misalnya. Punya sepasang earphone nirkabel, perangkat ini dilengkapi dengan band tebal yang terletak di bagian leher penggunanya.

Tampil stylist, Mi Neckband Bluetooth Earphone ini memiliki kabel di dua sisinya yang mengarah ke earbud. Berukuran 445 x 8 x 26 mm dan berat 13,6 g, earbud ini dilengkapi dengan magnet di bagian belakang yang dapat dikunci saat tidak digunakan.

Mengenai ketahanannya, Mi Neckband Bluetooth Earphone dilengkapi dengan baterai 120 mAh yang diklaim dapat menyediakan cadangan baterai hingga 8 jam dengan kapasitas volume hingga 80 persen.

Mi Neckband Bluetooth Earphone. (Mi.com)
Mi Neckband Bluetooth Earphone. (Mi.com)

 

Baterai perangkat ini dapat diisi ulang dalam dua jam dan sangat kompatibel dengan Bluetooth. Super kompatibel, wajar jika Mi Neckband Bluetooth Earphone sangat cocok digunakan di semua perangkat.

Tidak hanya itu, Mi Neckband Bluetooth Earphone juga dilengkapi dengan asisten suara untuk menerima panggilan telepon dan memutar musik.

Jika tertarik menggunakan Mi Neckband Bluetooth Earphone, siapkan budget Rs 1599 atau setara dengan Rp 324 ribu.

Selain merilis Mi Neckband Bluetooth Earphone, Redmi juga merilis Mi Rechargeable LED Lamp yang diklaim mampu bertahan hingga lima hari ke depan lho.

Mi Rechargeable LED Lamp. (Mi.com)
Mi Rechargeable LED Lamp. (Mi.com)

 

Mi Rechargeable LED Lamp ini menarik dengan tampilan yang didominasi warna putih dengan dudukan bulat, tiang ramping, dan lampu panjang di bagian atas. Tidak biasa, lampu ini disebut-sebut memiliki tiga tingkat kecerahan antara lain putih, putih hangat, dan kuning. Semua warna lampu ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Selain begitu futuristik, Mi Rechargeable LED Lamp ini juga tampil dengan ringan dan portabel. Sangat cocok sebagai lampu darurat yang dapat kamu gunakan kapan saja. Dilansir dari NDTV, Mi Rechargeable LED Lamp dijual dengan harga Rs 1499 atau setara dengan Rp 304 ribu.

Yang terakhir dari Redmi adalah Mi Sonic Charger Adapter. Jika penasaran dengan produk ini, Mi Sonic Charger Adapter adalah pengisi daya 27W yang cocok untuk perangkat dengan otak Qualcomm Quick Charge 4.0 salah satunya adalah Redmi K20 Pro.

Mi Sonic Charger Adapter. (Mi.com)
Mi Sonic Charger Adapter. (Mi.com)

 

Dengan Mi Sonic Charger Adapter, smartphone dapat diisi dayanya hingga 58 persen dalam waktu setengah jam. Adapter ini memiliki output daya 5V / 3A. 9V / 3A, 12V / 2.25 A.

Super enteng, Mi Sonic Charger Adapter memiliki berat 86,3 g dan dapat menahan lonjakan tegangan hingga 380V. Untuk membeli Mi Sonic Charger Adapter, Redmi mengingatkan jika perangkat ini tidak datang bersamaan dengan kabel USB di dalam kotak pembelian. Mi Sonic Charger Adapter dijual dengan harga Rs 999 atau setara dengan Rp 202 ribu.

Cukup menarik, kamu tertarik untuk menjajal Mi Neckband Bluetooth Earphone, Mi Rechargeable LED Lamp, atau Mi Sonic Charger Adapter?

Berita Terkait