Gadget

Apple Rilis MacBook Pro dan Update Baru MacBook Air

Membuat promo, Apple mengadakan program back to school untuk pasar Amerika Serikat dengan memangkas harga kedua perangkat anyarnya ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

MacBook Pro. (Amazon)
MacBook Pro. (Amazon)

Hitekno.com - Tidak banyak yang tahu, Apple secara diam-diam merilis MacBook Pro anyarnya dengan harga yang lebih terjangkau. Bersamaan dengan itu, Apple juga merilis update anyar untuk MacBook Air.

MacBook Pro yang baru saja rilis ini membawa bentangan layar 13 inci dan sudah mengusung Retina Display dengan bantuan dukungan True Tone.

Dilansir dari The Verge, MacBook Pro ini sudah menjalankan sistem prosesor Intel generasi kedelapan yang berpadu dengan RAM 8 GB dan SSD 128 GB.

Bukan itu saja, Apple juga membekali perangkat ini dengan fitur Touch ID dan chip Apple T2 Security yang begitu baik untuk keamanan perangkat. Makin menarik, Apple juga menyematkan Touch Bar pada MacBook Pro anyar miliknya ini.

Kehadiran MacBook Pro anyar ini juga langsung secara resmi menggantikan MacBook Pro 12 inci yang rilis sebelumnya. Penjualan MacBook Pro tanpa Touch Bar lalu akhirnya dihentikan.

MacBook Pro. (Amazon)
MacBook Pro. (Amazon)

 

Merilis MacBook Pro, Apple juga melakukan update baru untuk MacBook Air. Bagian layar MacBook Air ini juga dilengkapi dengan Retina Display dan True Tone.

Kelengkapan layar Retina Display dan True Tone ini berguna untuk memberikan pengalaman lebih nyaman dipandang untuk mata penggunanya.

MacBook Air anyar ini diprediksi datang dengan menggunakan prosesor Intel generasi kedelapan dan speaker stereo dan Touch ID.

Cukup menarik dan mencuri perhatian, jika kamu tertarik menggunakan dua produk anyar Apple ini, kira-kira berapa harga yang dibanderol untuk MacBook Pro dan MacBook Air?

MacBook Air. (Amazon)
MacBook Air. (Amazon)

 

Membawa spesifikasi yang cukup tangguh, MacBook Pro dari Apple dengan layar 13 inci ini dijual dengan harga 1.099 dolar AS atau setara dengan Rp 15,6 juta.

Sedangkan untuk MacBook Air, Apple menjual perangkat ini dengan harga 1.299 dolar AS atau setara dengan Rp 18,4 juta.

Membuat promo, Apple mengadakan program back to school untuk pasar Amerika Serikat dengan memangkas harga kedua perangkat anyarnya ini.

Harga MacBook Pro akan dibanderol dengan 1.199 dolar AS atau Rp 17 juta, dan MacBook Air dibanderol dengan 999 dolar AS atau setara dengan Rp 14,1 juta. Tertarik menjajal dua perangkat ini?

Berita Terkait