Gadget

Belum Rilis, Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Max Terungkap

Belum secara resmi rilis, harga iPhone 11 dan iPhone 11 Max belum lama ini terungkap.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Bagus Hernawan)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Bagus Hernawan)

Hitekno.com - Pengguna smartphone pastinya sudah tidak sabar dengan kedatangan jagoan baru dari Apple, iPhone 11 dan iPhone 11 Max. Belum rilis secara resmi, harga iPhone 11 dan iPhone 11 Max belum lama ini akhirnya terungkap.

Beberapa bocoran terkait iPhone 11 dan iPhone 11 Max juga perlahan-lahan sudah terungkap ke internet oleh beberapa situs.

Dilansir dari Suara.com, iPhone 11 Max disebutkan akan meluncur dengan kamera belakang super-wide-angle yang memiliki benjolan kamera berbentuk persegi di bagian belakang. 

Selain itu, rumor menyebutkan jika perangkat ini akan rilis dengan menggunakan kamera beresolusi 12 MP. Bersamaan dengan kamera ini, Apple disebut-sebut melengkapi perangkatnya ini dengan lensa zoom 2x yang sama seperti beberapa produk sebelumnya.

Rumor lain menyebutkan jika iPhone 11 Max akan menggunakan lempengan kaca di bagian belakang dan memiliki cincin logam yang melengkung di sekitar kamera.

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Arnel Hasanovic)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Arnel Hasanovic)

 

Sedangkan untuk iPhone 11, dilansir dari Techradar akan memiliki peningkatan kapasitas baterai di rentang 0-5 persen. Perangkat ini diprediksi akan memiliki wujud yang mirip dengan tiga model iPhone sebelumnya yaitu iPhone XR, XS, dan XS Max.

Menurut analis kondang, Ming Chi Kuo, Apple akan membekali iPhone 11 dengan beberapa fitur menarik seperti koneksi ultra wide band untuk navigasi dan indoor positioning, casing frosted glass, Face ID yang lebih baik, dan tiga kamera belakang.

Berdasarkan rencana, iPhone 11 dan iPhone 11 Max akan rilis pada bulan September 2019 mendatang. Kira-kira, kamu masih punya waktu beberapa bulan lagi untuk menabung agar bisa menjajal perangkat anyar Apple ini.

Belum secara resmi rilis, mengutip Wccftech, harga iPhone 11 dan iPhone 11 Max belum lama ini terungkap.

Ilustrasi iPhone. (pexels/Marc Mueller)
Ilustrasi iPhone. (pexels/Marc Mueller)

 

Dalam Shaky Report, disebutkan bahwa iPhone 11 akan dibanderol dengan harga 1.292 dolar AS atau setara dengan Rp 18,2 juta. Sedangkan untuk iPhone 11 Max akan dijual dengan harga 1.422 dolar AS atau Rp 20 juta.

Harga yang cukup menguras isi dompet ini jelas membuat banyak pengguna Apple penasaran dengan spesifikasi kelas atas apa yang akan diberikan Apple pada kedua perangkat anyarnya ini.

Melihat harga iPhone 11 dan iPhone 11 Max, kamu sudah bisa memprediksi perlu menabung berapa lama untuk bisa menjajal perangkat ini?

Berita Terkait