Gadget

Mark Zuckerberg Buatkan Istrinya Kotak Lampu Ajaib Agar Tidur Lebih Nyenyak

Kotak tidur tersebut dibuat sendiri oleh Mark Zuckerberg, romantis kan?

Dinar Surya Oktarini

Mark Zuckerberg bersama istri Priscilla Chan. (Instagram/@zuck)
Mark Zuckerberg bersama istri Priscilla Chan. (Instagram/@zuck)

Hitekno.com - Bos Facebook Mark Zuckerberg terkenal memiliki tampilan yang sederhana dan tak romantis. Namun jangan salah, pria yang hobi memakai kaos ini ternyata memiliki sisi romantis pada istrinya, Priscilla Chan.

Baru-baru ini Mark Zuckerberg menunjukkan rasa sayangnya dengan menghadiahkan lampu tidur ajaib yang ia buat sendiri.

Hadiah tersebut ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, pada Minggu (28/4/2019) ia memamerkan sebuah kotak kayu dengan lampu yang dibuatnya khusus untuk Chan.

Mark Zuckerberg bersama keluarga. (Instagram/@zuck)
Mark Zuckerberg bersama keluarga. (Instagram/@zuck)

 

Ia mengatakan bahwa semua orang tua baru memiliki kualitas tiduryang kurang setelah memiliki anak, ditambah lagi anak-anaknya masih kecil.

Karena hal itu, istrinya tampak tidur kurang nyenyak karena ia sering terbangun di tengah tidurnya untuk memeriksa anak-anak perempuannya.

Kotak tidur tersebut dibuat secara khusus oleh Zuckerberg sendiri dan ia menjelaskan bahwa kotak tersebut akan ditempatkan di meja Chan yang nantinya dapat memancarkan cahaya redup antara jam 6 sampai 7 pagi.

Dimana waktu tersebut akan memberitahu salah satu dari mereka untuk memeriksa anak-anaknya tapi tetap tak membangunkannya saat masih tidur.

Kotak tidur buatan Mark Zuckerberg. (Instagram/@zuck)
Kotak tidur buatan Mark Zuckerberg. (Instagram/@zuck)

 

Dengan kotak tidur ini, istri bos Facebook tersebut dapat kembali tidur tanpa memeriksa jam berapa dia bangun di tengah malam.

Mark juga mengambil kesempatan ini untuk mengajak pengusaha yang mau membuat dan memasarkan kreasi barunya ini.

Hasil kreasi kotak tidur ajaib yang dibuat Mark Zuckerberg untuk istrinya tercinta ini mendapatkan lebih dari 480 ribu penyuka sejak diunggah di Instagram oleh bos Facebook ini.

Berita Terkait