Gadget

Sasar Pasar Gaming, Vivo Kenalkan Sub-Brand Baru Bernama IQOO

Selamat bergabung IQOO!

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

IQOO. (Weibo)
IQOO. (Weibo)

Hitekno.com - Mengikuti jejak vendor smartphone lainnya yang membangun sub-brand, Vivo belum lama ini memperkenalkan sub-brand baru dari keluarganya yang bernama IQOO.

Hadir dengan desain teaser yang futuristik, IQOO terlihat siap bersaing dengan para vendor smartphone lainnya yang sedang begitu naik daun.

Dilansir dari Gizmochina, kabar mengenai sub-brand baru dari Vivo ini ramai beredar di Weibo. Rumor-rumor ini lalu memberikan berbagai hint dan spekulasi mengenai kedatangan IQOO.

Vivo. (twitter/vivo_indonesia)
Vivo. (twitter/vivo_indonesia)

 

Sayangnya, masih belum ada informasi lengkap mengenai sub-brand IQOO dan Vivo. Namun, banyak yang memprediksi jika sub-brand Vivo ini akan menyasar pasar gaming.

Hal ini sama dengan langkap ZTE saat membuat brand Nubia Red Magic yang khusus untuk gaming.

Selain akan menyasar pasar gaming, banyak juga yang menduga jika IQOO akan menyasar kelompok pengguna smartphone premium.

Langkah Vivo menghadirkan sub-brand dari keluarganya ini dianggap sebagai langkah berani mengikuti jejak vendor smartphone lainnya.

Logo baru Vivo diperkenalkan pada Rabu (13/2/2019). [Dok. Vivo Mobile Indonesia]
Logo baru Vivo diperkenalkan pada Rabu (13/2/2019). [Dok. Vivo Mobile Indonesia]

 

Sebelumnya, Oppo sudah hadir dengan sub-brand Realme, Xiaomi dengan Pocophone dan Redmi, Huawei bersama Honor, dan masih banyak lagi.

Jika benar Vivo akan menyasar pasar gaming bersama IQOO, maka sudah dipastikan Vivo benar-benar mengikuti perkembangan arus smartphone kekinian.

Walaupun baru mengumumkan sub-brand baru dari keluarganya, banyak yang sudah dibuat penasaran dengan kehadiran IQOO dan produk yang akan ia rilis.

Namun, kamu perlu bersabar karena tidak ada bocoran apa pun yang rilis hingga hari ini mengenai sub brand Vivo ini. Jadi, kita tunggu saja kapan IQOO mulai memanjakan kita dengan perangkat anyarnya ya.

Berita Terkait