Gadget

Catat Tanggalnya, Realme Kembali Gelar Flash Sale di Shopee

Jangan sampai tertinggal ya.

Dinar Surya Oktarini

Realme Buds. (Realme)
Realme Buds. (Realme)

Hitekno.com - Produsen smartphone Realme Indonesia kembali menggelar flash sale untuk memasarkan varian warna terbaru, Fiery Gold dari Realme U1.

Tak hanya itu flash sale kali ini juga dibarengi aksesori Realme Buds yang pertama kalinya ikut dalam event flash sale ini.

Kedua produk ini akan ada pada flas sale pada 10 Januari 2019 pukul 12:00 WIB di Shopee.

Realme U1 merupakan smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh MediaTek Helio P70 yang juga mendukung fotografi dengan AI, sehinggaRealme U1 menjadi perangkat mobile gaming sekaligus selfie yang mumpuni untuk kalangan anak muda.

Realme U1. (Realme)
Realme U1. (Realme)

 

Smartphone Realme U1 merupakan produk yang dirilis untuk yang hobi foto selfie juga gamers dengan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya dan kecanggihan AI Beauty+serta dukungan prosesor serta kartu grafis yang mumpuni.

Realme U1 ini dibekali kamera depan beresolusi 25MP dengan AI Beauty+ dapat mengenali 296 titik wajah sehingga wajah nampak alami dengan warna kulit yang hampir mendekati aslinya namun tetap kaya akan detil.

Realme U1 menawarkan dua konfigurasi memori, 3GB+32GB dan 4GB+64GB dengan memori eksternal yang bisa diperluas hingga 256GB.

Berbicara mengenai desain, Realme U1 mengadopsi efek light pillar untuk bagian belakang. Desain layar depan Realme U1 memiliki poni dewdrop dengan resolusi 2340x1080 piksel dengan kerapatan layar sebesar 409 PPI sehingga menghasilkan rasio screen-to-body sebesar 90,8% dan rasio layar 19.5:9 untuk sudut pandang ultra-lebar.

Tidak hanya menghadirkan Realme U1 dengan pilihan warna Fiery Gold, Realme juga akan melakukan penjualan perdana Realme Buds, earphone yang diciptakan secara khusus untuk anak muda yang suka mendengarkan musik.

Realme Buds. (Realme)
Realme Buds. (Realme)

 

Realme Buds menggunakan driver 11mm serta memadukan bahan karet pada dua kabel penghubung buds dari earphone dan bahan kevlar yang melapisi dari belakang jack audio hingga ujung kabel earphone yang terbagi dua sehingga memberikan umur kabel yang lebih panjang.

Realme Buds akan memberikan pengalaman baru mendengarkan musik melalui earphone namun tetap stylish dengan desain dan bahan yang berkualitas.

Nah bagi kamu yang menunggu dua produk ini flash sale, inilah waktunya. Jangan lupa Realme U1 dan Realme Buds akan dijual pada 190 Januari 2019 pukul 12:00 WIB di Shopee, jangan sampai ketinggalan ya.

Berita Terkait