Gadget

Pesta Belanja Harbolnas, Honor Beri Voucher Hingga Rp 100 Miliar

Tak hanya smartphone, aksesori besutan Honor juga turut andil di Harbolnas kali ini.

Dinar Surya Oktarini

 Honor 8X. (Gizmochina)
Honor 8X. (Gizmochina)

Hitekno.com - Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 12 Desember mendatang (Harbolnas 12.12), beberapa brand ternama ikut dalam event ini. Salah satunya tak ingin ketinggalan ikut adalah smartphone Honor, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen yang belanja melalui Shopee dan Lazada.

Honor Indonesia yang merupakan e-brand smartphone terkemuka di bawah Huawei Group menawarkan voucher sebanyak 500.000 lembar dengan total senilai Rp 100 miliar rupiah!

Momen ini menjadi kesempatan istimewa untuk mendapatkan beragam produk unggulan dari Honor.

Honor 8X. (Gizmochina)
Honor 8X. (Gizmochina)

 

Pada Harbolnas 12.12 kali ini, Honor Indonesia akan memberikan penawaran khusus bagi beragam produk Honor yaitu Honor 8X, Honor 7A, Honor 9 Lite, Honor 7S, Honor 9i, dan Honor 10.

Tak hanya produk smartphone saja yang turut dalam pesta belanja kali ini, produk non-smartphone lainnya dari Honor juga ada, yaitu Honor Sport Bluetooth Earphone, Honor Magic Sound Headphones 2, Smartwatch, dan Honor In-ear Earphone.

Honor 8X merupakan produk terakhir besutan Honor yang diluncurkan menjelang akhir tahun 2018.

Peluncuran Honor 8X di Indonesia. (Hi Honor)
Peluncuran Honor 8X di Indonesia. (Hi Honor)

 

Diluncurkan pada awal November lalu, Honor 8X hadir dengan 91% screen-to-body ratio dengan layar 6,5 inchi.

Smartphone ini juga hadir dengan fitur-fitur kualitas flagship seperti kamera belakang 20 dan 2 megapiksel, serta kamera depan 16 megapixel.

Pengalaman gaming juga akan lebih maksimal dengan chipset Kirin 710.

Meski baru masuk ke Indonesia pertangahan 2018 ini, Honor telah diterima dengan sangat antusias oleh masyarakat di Indonesia.

Pada Harbolnas 11.11 lalu, Honor Indonesia menjadi brand smartphone terlaris di Shopee untuk kategori smartphone dan aksesori.

Berita Terkait