Gadget

Teaser Video Vivo Nex 2 Terbaru Beredar, Ini 6 Keunggulannya

Pengguna selfie makin ngiler lihat smartphone satu ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rezza Dwi Rachmanta

Teaser Vivo NEX 2. (Vivo)
Teaser Vivo NEX 2. (Vivo)

Hitekno.com - Sebagaimana yang telah diketahui, Vivo NEX 2 segera diluncurkan pada 11 Desember 2018 di Cina. Beberapa bocoran sebelumnya telah beredar dan menampakkan wujud dari Vivo NEX 2

Vivo tampak agresif mengenalkan penerus dari Vivo Nex ini. Terdapat beberapa teaser yang dikeluarkan oleh Vivo untuk mengenalkan Vivo NEX 2.

Video teaser terbaru yang dibagikan oleh Vivo pada akun resmi Weibo mereka mengungkap keunggulan yang dimiliki oleh perangkat.

Dibagikan pada tanggal 6 Desember 2018 kemarin, video itu menampilkan robot yang menyiratkan bagaimana Vivo NEX 2 dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Dalam video itu, Vivo NEX 2 diprediksi membawa 6 teknologi inovatif terbaru. Dari 6 teknologi inovatif yang ada, salah satunya adalah tiga kamera belakang seperti yang ada pada Huawei P20 Pro.

Video teaser Vivo NEX 2 hadir dalam bahasa Cina dan kamu bisa melihatnya di sini

Video teaser terbaru mengenai Vivo NEX 2. (Gizmochina)
Video teaser terbaru mengenai Vivo NEX 2. (Gizmochina)

Vivo NEX 2 juga memiliki teknologi Liquid Cooling System, Artificial Intelligence, 3D Beauty, dan Star-ring Flash. Perangkat pun diprediksi memiliki layar di belakang yang berfungsi sebagai viewfinder ketika memotret gambar selfie.

Vivo NEX 2 juga tidak memiliki sensor kamera depan sehingga diharapkan mempunyai rasio screen-to-body yang lebih besar. Layar di bawah kamera belakang diprediksi akan menjadi layar sebesar 5,5 inci untuk memudahkan selfie dan fitur lainnya.

Soal penampilan, Vivo NEX 2 akan memiliki warna gradien pada bagian tubuh smartphone sehingga makin menarik untuk dilihat.

Tampang depan dan belakang Vivo NEX Baru. (ophone8)
Bocoran tampilan depan dan belakang Vivo NEX Baru. (ophone8)

Berdasarkan bocoran yang sebelumnya beredar, Vivo NEX 2 diprediksi mengusung chipset Snapdragon 845. Perangkat juga dibekali RAM 10 GB dan memori internal 128 GB.

Sebagai pengingat, beberapa hari yang lalu, akun Instagram @iceuniverseleaks mengunggah video penampakan smartphone Vivo NEX 2.

Smartphone tersebut terlihat dibekali dengan layar ganda dengan pemakaian lampu RGB.

Penampakan yang bocor juga mengungkap Vivo NEX 2 akan memakai USB type-C dan tidak meninggalkan port audio 3,5 mm.

Berita Terkait