Gadget

Di Filipina, Xiaomi dan Pocophone Kalah dari Popok Bayi

Jika di Indonesia juaranya Realme, di Filipina popok bayi.

Agung Pratnyawan

Xiaomi dan Pocophone kalah dari Popok Bayi di Lazada Filipina. (teknogadyet)
Xiaomi dan Pocophone kalah dari Popok Bayi di Lazada Filipina. (teknogadyet)

Hitekno.com - Di Indonesia, Xiaomi harus mengakui kedigdayaan Realme selama Hari belanja nasional 11.11 (Harbolnas 11.11). Di Filipina pun, Xiaomi dan Pocophone harus kalah laku dari Popok Bayi.

Harbolnas 11.11 bukan cuma di Indonesia. Sejumlah negara di Asia pun juga melakukannya, seperti di Filipina. Hanya saja di Filipina punya nama sendiri untuk event ini.

Di Indonesia, penjualan Realme menjadi smartphone terlaris di Lazada. Berbeda dengan di Filipina, Xiaomi dan Huawei menjadi produk yang populer.

Smartphone Realme terlaris di harbolnas 11.11. (Realme)
Smartphone Realme terlaris saat harbolnas 11.11 di Indonesia. (Realme)

 

Tapi sayangnya, untuk penjualan terlaris di 12 jam pertama bukan Xiaomi. Produk Xiaomi dan Pocophone harus puas di peringkat kedua dan ketiga.

Pemenang best sellers di Filipina adalah sebuah produk popok bayi. Pampers Baby Dry XL, mampu kalahkan Xiaomi Redmi S2 dan Pocophone F1.

Dilansir dari teknogadyet, untuk kategori Mobile Phones sendiri memang Xiaomi unggul dari merek lain. Disusul Huawei dan Samsung.

Xiaomi jadi yang terlaris di Filipina. (teknogadyet)
Xiaomi jadi yang terlaris di Filipina. (teknogadyet)

 

Dua smartphone yang paling diminati saat Shopping Festival 11.11 di Filipina ini adalah Xiaomi Redmi S2 dan Pocophone F1.

Xiaomi Redmi S2 sendiri adalah smartphone selfie yang juga di jual di Indonesia. Ditenagai Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, baterai 3.080 mAh.

Sebagai smartphone selfie, Xiaomi Redmi S2 mengandalkan kameranya. Untuk kamera utama terpasang 12 MP + 5 MP. Sedangkan kamera selfie ada 16 MP.

Xiaomi Redmi S2. (mi.co.id)
Xiaomi Redmi S2. (mi.co.id)

 

Sedangkan Pocophone F1, sudah pasti tidak asing dengan smartphone ini. Sub-brand Xiaomi ini sekarang menjadi smartphone Snapdragon 845 termudah yang ada di pasaran.

Di Filipina, sayangnya Xiaomi dan Pocophone harus bertekuk lutut dengan popok bayi.

Berita Terkait