Tag Berita: cewek cantik

TERKINI

Bagaimana cewek cantik ini memparodikan para cowok ketika berfoto sukses curi pehatian netizen.
internet | 17:00 WIB
"Insecure banget gue lihat ginian," komentar salah seorang netizen.
internet | 21:00 WIB
Dihujat karena pakai HP mahal namun kontras dengan kondisi rumah, cewek cantik ini berikan balasan menohok.
internet | 13:00 WIB
Tanpa malu, cewek cantik ini mengaku sebagai anak petani. Bahkan turut serta membantu orang tuanya.
internet | 13:00 WIB
Netizen dibuat salut dengan ketegaran cewek cantik ini.
internet | 12:57 WIB
"Tolong, gue ngakak banget! Ini malunya epic sih," komentar salah seorang netizen.
internet | 09:30 WIB
Dengan santai, cewek cantik ini menangkap kecoa yang merayak di tubuhnya.
internet | 07:00 WIB
Cewek cantik yang mengaku simpanan anggota DPR ini pun ikut serukan penolakan UU Cipta Kerja.
internet | 16:30 WIB
"Skin care-nya sih nggak masalah, yang masalah dompetnya," komentar salah seorang netizen.
internet | 19:30 WIB
"Jadikan aku muridmu sensei," komentar salah seorang netizen.
internet | 12:00 WIB
"Hmm, gue kira tadi anaknya..wkwkwk," komentar salah seorang netizen.
internet | 11:45 WIB
"Semoga minta akun sosmed kayak gini nggak viral, soalnya doi di Ind*m*r*t juga," komentar salah seorang netizen.
internet | 16:00 WIB
"Yes, gue punya harapan," komentar salah seorang netizen.
internet | 21:30 WIB
"Ih kenapa sih so sweet banget," komentar salah seorang netizen.
gadget | 16:00 WIB
"Nomor dua gue banget," komentar salah seorang netizen.
internet | 12:00 WIB
"Ya Allah, yang glowing yang ditinggalin apa kabar gue yang minyakan begini," curhat salah seorang netizen.
internet | 16:30 WIB
Ribuan netizen ikut memberikan komentar di mana mereka mengaku kagum dengan suara merdu cewek cantik satu ini.
internet | 17:00 WIB
"Pasti nyesel tuh mantan," komentar salah seorang netizen.
internet | 07:00 WIB
"Itu kalau rontok, sehelai aja bisa jadi benang layangan," canda salah seorang netizen.
internet | 11:45 WIB
"Yang kepancing nggak cuma ikan, tapi juga istri mereka, yakin dah," komentar salah seorang netizen.
internet | 19:30 WIB
"Udah sama aku aja neng," komentar salah seorang netizen.
internet | 16:30 WIB
Lewat postingan video tersebut, cewek cantik ini memperlihatkan bagaimana lapisan dari layar televisi tersebut mengelupas.
gadget | 09:45 WIB
Awalnya, terlihat driver ojol yang sedang melakukan panggilan video. Sesaat kemudian, muncul wajah cewek cantik berkerudung hitam.
internet | 09:00 WIB
"Nggak bisa ngomong apa-apa. Pasti nyesek banget," komentar salah seorang netizen.
internet | 18:30 WIB
"Astaga, semuanya sudah cantik dari kecil," komentar salah seorang netizen.
internet | 21:30 WIB
"Lisa KW Super ini mah," komentar salah seorang netizen.
internet | 14:45 WIB
Cewek ini pernah diremehkan tidak pantas mendampingi sang mantan gara-gara tidak sarjana.
internet | 11:45 WIB
"Bagus, gue dukung cowoknya," komentar salah seorang netizen.
internet | 12:00 WIB
Nampak dalam video, cewek cantik ini kebingungan cari HP. Padahal ini yang terjadi.
gadget | 08:30 WIB
Kejadian ini terekam kamera CCTV yang akhirnya viral di Twitter.
gadget | 07:30 WIB