20 Ucapan Idul Fitri 1444 H untuk Atasan yang Formal dan Santun

Lebih forman dan santu, ini daftar Ucapan Idul Fitri 1444 H untuk Atasan yang bisa kamu gunakan.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 21 April 2023 | 08:53 WIB
Ucapan selamat hari raya idul fitri. (Suara.com/Iqbal Asaputro))

Ucapan selamat hari raya idul fitri. (Suara.com/Iqbal Asaputro))

Hitekno.com - Bingung mencari  ucapan Idul Fitri 1444 H untuk atasan yang tepat? Di Lebaran 2023 ini, kamu bisa memakai ucapan selamat  Idul Fitri 1444 H yang berbeda untuk orang-orang yang berbeda juga.

Untuk keluarga, teman dan kerabat dekat tersedia ucapat selamat Idul Fitri 1444 H yang lucu hingga unik. Namun berbeda dengan ucapan Idul Fitri 1444 H untuk atasan yang sebaiknya lebih formal.

Salah satu tradisi menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah dengan berbagi ucapan selamat kepada orang lain agar tali silaturahmi tetap terjaga.

Baca Juga: 15 Pantun Ucapan Idul Fitri 1444 H Terbaru, Unik dan Menarik

Tak hanya untuk orang-orang terdekat seperti keluarga atau saudara, kamu juga bisa mengirim ucapan lebaran kepada atasan.

Jika kamu tengah mencari ide ucapan Idul Fitri 1444 H untuk atasan, artikel ini dapat menjadi alternatif bagi kamu gunakan sebagai ucapan selamat.  

Mengirim ucapan selamat lebaran lewat media sosial dapat membantu kamu yang tak sempat menjabat atau bertatap muka secara langsung dengan atasan.

Baca Juga: 50 Ucapan Idul Fitri 1444 H Perusahaan, Resmi dan Formal

Tentunya masing-masing dari ucapan ini berbeda-beda, tergantung siapa orang yang hendak kamu kirimkan.

Di dalam dunia bisnis, ucapan lebaran juga menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan kerja. 

Ucapan Idul Fitri 1444 H untuk Atasan 

Baca Juga: 12 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Formal dan Resmi, untuk Perusahaan dan Rekan Bisnis

Berikut ini beberapa ide ucapan Lebaran untuk atasan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini! 

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis ini. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
  2. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan saya selama bekerja dalam bisnis ini. Semoga Anda bisa terus mempercayai saya dalam mengembangkan bisnis ini dengan lebih baik lagi. 
  3. Taqaballahu mina waminkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kebersamaan kita akan selalu diberkahi oleh Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin. 
  4. Sebulan penuh kita telah berpuasa. Hari Kemenangan telah menyambut kita di depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023! Mohon Maaf Lahir dan Batin. 
  5. Khilaf di masa lalu tidak akan mengurungkan niat saya untuk meminta maaf. Agar kembali fitrah di hari yang suci ini, marilah kita semua saling bermaaf-maafan atas kekeliruan yang tak sengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. 
  6. Di hari yang penuh berkah setelah menjalani puasa Ramadhan, marilah kita menyatukan hati dan juga niat untuk saling memaafkan antar sesama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! 
  7. Mari kita bersama-sama menjaga tali silaturahmi dalam bisnis ini, dan selalu bersama dalam menghadapi segala tantangan yang ada demi kesuksesan di masa depan. Selamat Idul Fitri 1444 H. 
  8. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan juga berkah-Nya terhadap bisnis yang kita jalani, selamat Lebaran Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
  9. Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga memohon kesediaan Anda sekalian untuk memaafkan kesalahan yang pernah kami perbuat secara sengaja ataupun tidak sengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
  10. Di Momen Lebaran hendaknya kita jadikan sebagai momen yang sakral untuk meraih kemenangan. Selamat Lebaran 2023, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
  11. Saya dan keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H untuk Anda sekeluarga. Mari saling memaafkan atas kesalahan yang terjadi di masa lalu dan memulai hidup yang baru penuh dengan keberkahan. 
  12. Memulai Hari Raya Idul Fitri ini, marilah kita sama-sama berdoa agar segala amal ibadah selama bulanRamadhan diterima oleh Allah SWT. Dan semoga apa yang kita kerjakan semakin berkembang. Selamat Hari Kemenangan! 
  13. Tak perlu membuang-buang waktu untuk menyimpan dendam, akan lebih baik jika kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin! 
  14. Bila ada salah kata yang terucap, bila ada hati tergores kerena sikap, dari hati yang terdalam saya mohon maaf. Selamat merayakan lebaran. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
  15. Kata maaf memang tidak akan mengubah apa-apa yang terjadi masa lalu, namun dapat mengubah masa depan. Semoga kesalahan yang saya perbuat selama bekerja dengan Anda bisa terampuni di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. 
  16. Tidak ada pemberian yang paling indah dan perilaku yang paling mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang fitri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 
  17. Harta yang paling bernilai di dunia adalah kesabaran. Rekan yang paling setia yaitu amal. Ibadah yang paling indah yakni keikhlasan. Pekerjaan paling berat yaitu memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 
  18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqaballahu mina waminkum. Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah. Dan semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas pekerjaan yang kita lakukan. 
  19. Tak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati kita akan dibersihkan, tanpa ada noda dan juga kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri 2023. Mohon maaf lahir dan batin. 
  20. Meski wajah tak bisa berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata yang sederhana ini mampu menjadi jembatan untuk menjaga tali silaturahmi di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! 
  21. Tibalah kita di hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari di mana kita meraih kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. 
  22. Untuk hati yang pernah terluka karena tajamnya lidah. Untuk jiwa yang pernah tersakiti oleh buruknya sikap dan juga perilaku. Selamat lebaran 2023, mohon maaf lahir dan batin. 
  23. Terkadang salah tak bisa dicegah, dendam pun tak akan menyelesaikan masalah, izinkan saya memohon maaf, agar langkah kita ke depan menjadi lebih mudah. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 
  24. Selamat Hari Raya Idul Fitru 1444 H, semoga hubungan bisnis kita akan semakin kokoh dan saling menguatkan untuk mencapai sebuah kesuksesan yang lebih besar. 
  25. Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan hati yang tulus, ikhlas dan penuh kebahagiaan. Semoga kita semua selalu diberikan berkah dalam bisnis kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin. 

Demikialah beberapa ucapan Idul Fitri 1444 H untuk atasan, bisa kamu kirimkan lewat pesan singkat pada lebaran 2023 ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

Baca Juga: 34 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Beragam dan Unik

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak