Smartfren Hadirkan Ekstra Internet Malam Gratis Saat Ramadan, Begini Syaratnya

Smartfren menghadirkan kartu perdana dan paket data anyar untuk Ramadan 2023.

Rezza Dwi Rachmanta

Posted: Minggu, 12 Maret 2023 | 15:10 WIB
Acara pengumumkan Triple Kejutan dari Smartfren serta kesiapan jaringan sambut Ramadan dan mudik 2023. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Acara pengumumkan Triple Kejutan dari Smartfren serta kesiapan jaringan sambut Ramadan dan mudik 2023. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Hitekno.com - Smartfren mengenalkan berbagai produk baru untuk menyambut Ramadan 2023. Operator seluler ini menghadirkan layanan gratis Ekstra Internet Malam (01.00 - 5.00 WIB).

Hermansyah Arifin, Chief of Product & Service Smartfren mengungkap bahwa paket internet gratis ini ditujukan untuk pelanggan agar mereka dapat online dan browsing pada momen sahur.

Dengan membeli paket data Smartfren apapun minimal Rp 30.000, maka pelanggan bisa menikmati bonus Ramadan berupa gratis Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB).

Baca Juga: 6 Rekomendasi Aplikasi VPN: Benarkah Bisa Bikin Internet Makin Ngebut?

Bonus ini bermanfaat untuk membuat pelanggan bisa menunggu waktu sahur sambil internetan sepuasnya, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan.

Seluruh kejutan serta bonus ini berlaku terbatas mulai 21 Maret 2023 – 24 April 2023, dan bisa diklaim lewat aplikasi MySmartfren.

Acara pengumumkan Triple Kejutan dari Smartfren serta kesiapan jaringan sambut Ramadan dan mudik 2023. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)
Acara pengumumkan Triple Kejutan dari Smartfren serta kesiapan jaringan sambut Ramadan dan mudik 2023. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Perusahaan merilis "Triple Kejutan" pada acara Update Persiapan Network Smartfren untuk Ramadan dan Idul Fitri 1444 H yang digelar di Sleman, Yogyakarta, Kamis (10/03/2023).

Baca Juga: Snapdragon Kenalkan X75 dan X72, Janjikan Akses Internet Makin Ngebut

Triple Kejutan yang dimaksud adalah produk baru untuk pelanggan anyar (kartu perdana dengan triple bonus selama setahun), paket data dengan triple kuota besar, promo Ramadan khusus pelanggan setia (ekstra internet malam sepuasnya).

Ekstra Internet Malam merupakan promo Ramadan khusus bagi pelanggan Smartfren.

"Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren. Tambahannya, extra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan Smartfren," kata Hermansyah Arifin selaku Chief of Product & Services Smartfren.

Baca Juga: Internet Explorer Resmi Dimatikan, Ganti ke Microsoft Edge

Ilustrasi BTS Smartfren. (Smartfren)
Ilustrasi BTS Smartfren. (Smartfren)

Triple Kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan sangat mudah. Hanya dengan Rp30.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota M atau Rp50.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, pelanggan sudah bisa menikmati layanan jaringan 100% 4G dengan paket data dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di kisaran harga yang sama, klaim perusahaan.

Dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB.

Sedangkan Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

Smartfren memprediksi bahwa terdapat peningkatan antara 12 hingga 15 persen pada saat Ramadan serta momen Lebaran 2023.

Untuk menyambut Lebaran 2023, mereka juga melakukan persiapan khusus. Smartfren menyiapkan sekitar 337 mobile combat untuk memperkuat jaringan di sekitar jalur mudik.

Lebih dari 500 teknisi lapangan pada Tim Satgas Smartfren disiagakan untuk menjaga kualitas sinyal. Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan NOC dan call center 7 x 24 jam saat momen mudik dan Lebaran 2023.

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB