Bakal Tayang di Vidio, Open BO Tampilkan Pose Seksi Wulan Guritno

Belum lama publik dibuat heboh dengan serial Kupu-Kupu Malam, kini hadir Open BO yang dibintang Wulan Guritno.

Agung Pratnyawan
Rabu, 18 Januari 2023 | 15:24 WIB
Pose seksi Wulan Guritno di Open BO. (Vidio)

Pose seksi Wulan Guritno di Open BO. (Vidio)

Hitekno.com - Vidio menghadirkan original series bertema dewasa, yakni Open BO yang dibintangi Wulan Guritno. Yang nantinya artis cantik ini akan beradegan seksi dalam serial drama tersbut.

Bahkan dikutip dari SuaraSumatera, Open BO akan menampilkan pose seksi Wulan Guritno dalam berbagai adegan.

Tema serial drama Open BO sendiri dilaporkan akan cukup berani. Bahkan original series Video ini dibanding-bandingkan dengan serial drama Kupu-kupu Malam yang sempat viral.

Baca Juga: User Android, HP Wulan Guritno di Mirror Selfie Saat Gym Ini Bikin Netizen Penasaran

Serial drama Kupu-kupu Malam sendiri menceritakan pengalaman seorang perempuan yang terpaksa bekerja sebagai pekerja seks seksual kelas atas karena sang adik tengah sakit keras.

Belum berakhir mengenai series kupu-kupu malam, publik kemudian dikejutkan dengan series Open Booking (Open BO) yang dibintangi Wulan Guritno.

Judul Open BO tersebut langsung mencuri perhatian, apalagi ditambah pose seksi Wulan Guritno duduk di kursi menghadap ke belakang yang dinilai seksi.

Baca Juga: Banjir Pujian, Wajah Muda Wulan Guritno di Foto Tahun 1995 Bikin Pangling

"Open BO" menceritakan tentang Ambar yang berprofesi sebagai wanita panggilan kelas atas. Ambar menjalani profesinya sebagai wanita panggilan alias Open BO secara diam-diam karena statusnya sebagai single mom.

Suatu ketika, Ambar bertemu cowok culun bernama Jaka. Cowok yang berprofesi sebagai penulis script FTV azab tersebut sedang menjalankan tugasnya membuat skenario yang berhubungan dengan dunia Open BO.

Hubungan Ambar dan Jaka lantas terjalin untuk kepentingan riset. Namun hubungan tersebut menjadi kacau saat Ambar diteror istri seorang pejabat bernama Abimanyu.

Baca Juga: Pangling Lihat Foto Muda Wulan Guritno, Netizen: Cantik Banget

Winky Wiryawan dan Wulan Guritno di Open BO. (Vidio)
Winky Wiryawan dan Wulan Guritno di Open BO. (Vidio)

Wulan Guritno akan berperan sebagai Ambar, pemeran utama dalam serial "Open BO". Sedangkan si culun Jaka akan diperankan oleh Winky Wiryawan.

Selanjutnya ada Ariyo Wahab sebagai pejabat bernama Abimanyu yang berselingkuh dengan Ambar. Namun, sosok istri Abimanyu belum diketahui akan diperankan siapa.

Yang jelas, serial "Open BO" juga akan dibintangi komika Fajar Nugra yang namanya mulai dikenal sebagai aktor berkat film KKN di Desa Penari (2022). Ada juga Cathy Fakandi yang akan berperan sebagai putri Ambar.

Baca Juga: Wulan Guritno Posting Foto Berlokasi Klaten, Netizen: dari Pasar Legen?

Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia atau yang lebih dikenal sebagai Gigi mantan personel Cherrybelle, serta VJ sekaligus aktor Mike Lucock juga akan mengambil peran di serial "Open BO"

Kupu-kupu Malam 

Original series dari Video ini menceritakan  pengalaman seorang perempuan yang terpaksa bekerja sebagai pekerja seks seksual kelas atas karena sang adik tengah sakit keras.

Kehidupan keluarga yang berada di keluarga tidak mampu, membuat sosok wanita ini pun melayani kebutuhan seks pria ibu kota, salah satunya pengusaha tua. Dalam beberapa episode lanjutan diketahui jika pengusaha tua itu menjadi calon mertuanya.

Sang perempuan ternyata mencintai seorang laki-laki yang tidak lain ialah anak semata wayang dari pengusaha tersebut. Sang istri pengusaha yang mengetahui perselingkuhan tersebut awalnya tidak terlalu begitu marah pada suami.

Dia menganggap hal tersebut terjadi karena kekurangan sebagai istri dalam memenuhi kebutuhan seksual suami. Namun kehadiran sang perempuan ini jelas-jelas ditolak oleh ibu pacarnya. Dia tidak menerima jika perempuan yang sudah tidur bersama suaminya harus menjadi bagian dari keluarga.

Dia berusaha melarang kisah cinta sang anak dan meminta perempuan itu untuk menjauh dari kehidupan keluarga. Film series ini kemudian ramai diperbincangkan karena menghadirkan adegan yang panas. (SuaraSumatera.id)

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak