Link Nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge Episode Terbaru, Pasti Bening

Pasti aman dan bening, gunakan link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge berikut ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 30 Desember 2022 | 13:27 WIB
Scandal 2: Love, Sex & Revenge. (ist)

Scandal 2: Love, Sex & Revenge. (ist)

Hitekno.com - Link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge ini tersedia episode perdana hingga terbarunya. Pastinya gambar bening juga aman bukan dari LK21, IndoXXI, dan Telegram.

Dalam Scandal 2: Love, Sex & Revenge ini, kita bisa menyaksikan akting Cinta Laura sebagai Luna. Ia akan beradu akting dengan bintang-bintang ternama lainnya.

Penasaran seperti apa drama serial Indonesia ini? Tim HiTekno.com telah merangkum link Link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge yang resmi dan legal.

Baca Juga: Link Nonton The Witcher Blood Origin Sub Indo, Gambar Bening

Pastinya link nonton drama serial Indonesia adalah resmi dan legal dari Vidio yang menayangkan Scandal 2: Love, Sex & Revenge.

Scandal 2: Love, Sex & Revenge

Sebagai diketahui, Scandal 2: Love, Sex & Revenge adalah drama serial Indonesia terbaru yang dibintangi Cinta Laura dan tayang secara eksklusif di Vidio. Ini merupakan kelanjutan dari serial Scandal 1, sehingga tak jarang penonton yang penasaran dengan kelanjutan cerita.

Baca Juga: 4 Link Nonton Mob Psycho 100 Season 3 Sub Indo, Aman Gambar Bening

Saat ini, Scandal 2 telah merilis 5 episode yang tayang setiap Kamis. Selain Cinta Laura, drama ini sendiri melibatkan Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson, dan Ibnu Jamil.

Dalam Scandal 2, penonton akan disuguhkan dengan kisah Cinta Laura yang memerankan tokoh Luna. Ia merupakan seorang penari muda yang ingin balas dendam dan menghancurkan bisnis prostitusi terselubung milik Oliver yang diperankan oleh Hans De Kraker.

Demi melancarkan niatnya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang pelacur di dunia prostitusi demi mengelabui Prince yang dimainkan oleh Ibnu Jamil, seorang mucikari dari klub tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Bocchi the Rock Full Episode, Aman Bukan anoBoy dan Samehadaku

Tetapi, Luna menghadapi rintangan dalam melancarkan niatnya. Ia harus bertemu dengan Netra, seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan.

Tak hanya itu, rupanya Prince juga mencurigainya dan bertemu Angga, calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis tersebut.

Sayangnya, Laura justru jatuh cinta dengan Angga hingga akhirnya hal tersebut menyebabkan sang tunangan, Naomi, merasa cemburu.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan kelanjutan kisah Luna dan aksi Cinta Laura dalam Scandal 2, penonton bisa langsung mengklik tautan di bawah ini:

Saat ini serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge hanya tayang secara legal melalui platform Vidio. Pastikan menonton melalui platform resmi.

Manfaatkan link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge yang dirangkum tim HiTekno.com di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait
TERKINI

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB
Tampilkan lebih banyak