Link Nonton The Glory Full Episode, Pasti Gambar Bening dan Aman

Lengkap semua episode, manfaatkan link nonton The Glory yang pasti aman dan bening gambarnya.

Agung Pratnyawan
Senin, 02 Januari 2023 | 16:04 WIB
The Glory. (Netflix)

The Glory. (Netflix)

Hitekno.com - Link nonton The Glory full episode ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikan drama Korea ini dengan aman dan pastinya gambar bening. Karena resmi dari Netflix.

Semua episode The Glory sendiri sudah resmi tersedia di Netflix, bahkan lengkap tersedia untuk kamu tonton. Tim HiTekno.com telah merangkum link nonton The Glory ful episode berikut ini:

Serial Drama The Glory

Baca Juga: Link Nonton Lookism Subtitle Indonesia Full Episode, Lengkap!

The Glory sendiri merupakan serial drama Korea yang baru dirilis pada Desember 2022 kemarin. Penggemar drama Korea bisa menonton aksi Song Hye Kyo di serial ini.

Untuk saat ini, The Glory baru menayangkan total 8 episode dan tampaknya akan merilis Season 2 pada 2023. Oleh karena itu, tak heran banyak penggemar yang langsung memburu link nonton The Glory subtitle Indonesia.

Bahkan ada yang mencarinya melalui akses LK21, IndoXXI, dan Telegram. Pastinya akses melalui ketiganya bukan secara legal dan resmi.

Baca Juga: Link Nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge Episode Terbaru, Pasti Bening

Selain Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Jung Sung Il, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Hieora, dan Kim Gun Woo.

The Glory. (Netflix)
The Glory. (Netflix)

Sinopsis The Glory

The Glory bercerita tentang gadis bernama Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Semasa SMA, Dong Eun mengalami perundungan dan kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), Lee Sa Ra (Kim Hieora), dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

Baca Juga: Link Nonton The Witcher Blood Origin Sub Indo, Gambar Bening

Perundungan yang diterima Dong Eun sangat parah. Kulitnya bahkan melepuh dan meninggalkan bekas luka karena terkena panas alat pencatok rambut.

Dong Eun sempat ingin bunuh diri demi mengakhiri penderitaannya. Pasalnya, ia tak memiliki siapa pun yang bisa membelanya. Gurunya bahkan menamparnya dan orang tuanya mencampakkannya.

Namun, Dong Eun memutuskan untuk tidak menyerah. Ia akhirnya keluar dari sekolah dan memutuskan untuk meningkatkan kualitas dirinya, lalu balas dendam kepada teman-temannya yang telah merundungnya.

Singkat cerita, Dong Eun pun berhasil. Ia menjadi seorag guru dan tinggal di dekat rumah Park Yeon Jin, dalang utama perundungannya di sekolah. Saat itu, Yeon Jin telah menikah, memiliki satu orang putri yang duduk di Sekolah Dasar, dan bekerja sebagai pembawa berita cuaca.

Dong Eun perlahan merencanakan pembalasan dendam untuk masing-masing pelaku. Ia mengetahui bahwa anak yang dilahirkan Yeon Jin bukanlah hubungan dengan sang suami, melainkan Jeon Jae Joon. Pasalnya, anak perempuan tersebut sama-sama mengalami buta warna dengan Jae Joon.

Suami Yeon Jin, Ha Do Young (Jung Sung Il) mulai mencurigai istrinya semenjak ia bertemu dengan Dong Eun. Rupanya, Dong Eun mendekati seluruh orang yang ada di sekitar para korban.

Di tengah rencana balas dendamnya, Dong Eun bertemu dengan lelaki yang menjadi dokter sekaligus memiliki trauma tersendiri bernama Ju Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan perempuan paruh baya bernama Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran).

Dong Eun pun mendapat bantuan dari keduanya untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Namun, episode 8 The Glory tampak menggantung dan belum sepenuhnya selesai, sehingga kemungkinan akan ada Season 2 lanjutan.

Lalu, apakah Dong Eun berhasil membalaskan dendamnya? Bagaimanakah nasib pernikahan Yeon Jin yang berada di ambang batas? Dan apakah Jae Joon akan berusaha merebut hak asuh anak Yeon Jin?

Itulah link nonton The Glory full episode yang lengkap dan legal untuk kamu. Pastinya aman karena dari Netflix. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak