Provenir Angkat Colin Kum sebagai Direktur Sales Wilayah Asia-Pasifik

Provenir adalah platform berbasis data dan teknologi AI untuk pengambilan keputusan risiko yang lebih cerdas.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:40 WIB
Logo Provenir. (Provenir)

Logo Provenir. (Provenir)

Hitekno.com - Provenir mengangkat Colin Kum sebagai Direktur Penjualan untuk kawasan Asia-Pasifik. Perusahaan perangkat lunak dan teknologi AI ini mempercayakan jabatan penting tersebut kepada sosok veteran dalam industri teknologi tersebut.

Dalam perannya kali ini, Colin Kum akan membantu perusahaan menanggapi permintaan yang meningkat akan Platform Data dan Pengambilan Keputusan berbasis AI. Colin akan mengawasi semua operasi penjualan dan kegiatan pengembangan bisnis untuk wilayah tersebut.

Colin Kum sudah berkarir dan berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang penjualan B2B Enterprise dalam industri teknologi/perangkat lunak dan lebih dari delapan tahun di tim menajemen penjualan terkemuka di seluruh kawasan Asia-Pasifik yang berfokus pada layanan keuangan. Sebelum bergabung dengan Provenir, ia memegang posisi senior di entomo, Oracle, dan Experian.

Baca Juga: Penerapan Teknologi AI dalam Mendukung Transformasi Sektor Agrikultur Indonesia

"Colin adalah pemimpin serba bisa dengan pengalaman dalam membangun operasi baru dan membangun tim yang sukses untuk memberikan pengalaman pelanggan yang unggul," ujar Bharath Vellore, General Manager, wilayah Asia-Pasifik untuk Provenir.

"Ekspektasi pelanggan untuk keputusan yang dipersonalisasi secara langsung dan kondisi ekonomi yang berubah dengan cepat adalah salah satu alasan organisasi mencari platform yang fleksibel dan dapat diskalakan yang menyediakan data, wawasan, serta kecepatan yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar sekarang dan di masa depan. Colin akan membantu kami terlibat dengan semakin banyak organisasi yang memilih Provenir sebagai data dan mitra pengambilan keputusan mereka." lanjutnya.

Provenir adalah platform berbasis data dan teknologi AI untuk pengambilan keputusan risiko yang lebih cerdas. Solusi tersebut, dikelola melalui satu UI, memberdayakan organisasi untuk berinovasi lebih jauh dan lebih cepat dari sebelumnya, mendorong pengoptimalan berkelanjutan yang mereka butuhkan untuk mendorong pertumbuhan dan ketangkasan, tanpa meningkatkan risiko.

Baca Juga: Dukungan Huawei pada Pengembangan Genomika di Indonesia Melalui Teknologi AI

Dengan kombinasi unik dari akses ke data utama, teknologi AI tersemat, dan teknologi pengambilan keputusan kelas dunia, Provenir menyediakan ekosistem risiko yang kohesif untuk memungkinkan keputusan yang lebih cerdas di seluruh siklus hidup pelanggan – dengan beragam data untuk wawasan yang lebih dalam, keputusan yang dioptimalkan secara otomatis, dan lingkaran umpan balik berkelanjutan untuk peningkatan terus-menerus, baik ketika orientasi sewaktu menilai risiko maupun saat memantau transaksi yang sedang berlangsung untuk penipuan.

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB